Sinopsis Vampire Flower Episode 4




***



Ashwel menjatuhkan tubuh Soo Young yang sudah tak sadarkan diri. Louis berhasil mengejarnya. “sikap hinamu tak pernah berubah setelah hidup 900 tahun. Aku tahu.”

“Dan kau masih saja kurang ajar sejak kau dilahirkan, aku tahu. Dengan tubuh yang tak pernah dewasa. Apa kau pikir kau mampu mengalahkanku?”




Keduanya pun beradu dalam gelap, saling memukul dan menendang satu sama lain. Sampai akhirnya Louis terkena pukulan. Dia terjungkal jatuh, Ashwel berniat menancapkan tongkatnya ke perut Louis. Namun beruntung, Reka datang dan menjejakkan kakinya ke dada Ashwel.



Louis dengan meringis kesakitan menghampiri tubuh Seo Young yang tergeletak tak sadarkan diri. Bangunlah! Bangun!

“Ini bukan set film.” Komentar Reka. Louis pun sekejap mata menghilang membawa tubuh Seo Young.
Ashwel kesal, dia berniat menghantamkan tongkatnya ke tubuh Reka tapi dalam sekejab tubuh Reka berubah menjadi debu dan menghilang.
***



Louis membaringkan tubuh Seo Young.

Tak selang berapa lama, Reka sampai juga kesana. “jadi dengan gadis ini kau buat perjanjian?”

“Ya. Dia hanyalah seorang gadis yang tak ada hubungannya dengan pertarungan kita.”




Perlahan Seo Young mulai sadar, dia memberitahukan pada Louis kalau dia bertemu dengan Ashwel. Dia bertemu dengan Ashwel. Tiba – tiba ada yang menepuk pundah Seo Young, serta – merta dia kontan dia ketakutan dan memeluk Louis. Louis menyuruh Reka agar jangan bercanda.

“bukankah kita pernah bertemu sebelumnya?”

Seo Young terkejut karena mereka berdua sama – sama kenal. Reka menoyor kepala Seo Young lembut, “Aigo. Kau lucunya. Bagaimana kalau kau jadi pacarku?” tawar Reka enteng. Louis menyuruhnya untuk jangan bercanda tapi Reka sama sekali tak ada niatan untuk bercanda.

“Ashwel menangkapnya. Kita tak akan tahu kalau hal ini aka terjadi lagi.” ucap Reka. Dia kembali menunduk pada Seo Young. “lebih baik gadis kurus, kau akan lebih aman jika strong sturdy oppa (oppa yang kuat. Aneh) menjagamu, benarkan?”








Louis tampak sedikit terganggu dengan gombalan Reka. Hahaha. Dia pun segera memanggil Akan dan Baekhan.

“tolong lihat ini baik – baik.” Pinta Louis.

Dia segera mengecup bibir Seo Young, membuat gadis itu terbelalak terkejut. Tak hanya dia, Baekhan dan Akan pun ikut membelalakkan mata sedangkan Reka merasa risih hingga harus memalingkan wajah.

Dan sesuatu di leher Soo Young tampak berkilau, muncul sebuah tato bergambar bunga yang tiba – tiba muncul di lehernya.

Vampire Flower Episode 4





“AAAHHHH... Cabul.” Teriak Seo Young berlarian dan berpapasan dengan Reka. Seo Young bertanya apa yang terjadi?

“Kau sepertinya mengingat semua bagian penting. The Yummy once.” Ledek Reka. Hahaha.

Seo Young kesal bukan kepalang, dia mengikuti Reka dan menemukan sebuah lukisan kastil yang terpajang di dindingnya. Reka berkata kalau rumah itu adalah miliknya.

“kalau kita berada di perahu yang sama (rumah), maka kita akan jadi semakin dekat, kan?” Goda Reka seraya memonyongkan bibirnya. Mengecup pipi Seo Young tapi tak sampai.

Seo Young kesal dengan sikap Reka, tapi sepertinya Reka malah semakin bernafsu menggoda Seo Young. Dia meniup wajah Seo Young dengan gemas. “Ayo kita saling bertemu lebih sering lagi, Oppa akan kembali dalam sekejap mata.” Hahahaha.





Seo Young duduk termenung memeluk kakinya, dia tengah berada di bangku taman. Louis menghampiri Seo Young, dia meminta maaf karena sama sekali tak menduga kalau pertarungan mereka malah membuat Seo Young ikut terseret kedalamnya. Louis menyuruh Seo Young jangan marah, karena kecupan itu adalah caranya untuk menjaga Seo Young.

“Vampire bisa membuat tanda pada seorang gadis (manusia) sebagai istrinya, ini sah ketika ada vampire lain yang menjadi saksi.” Jelas Seo Young.

Seo Young jadi tertarik. “sebentar... Suami istri? AKU MASIH DIBAWAH UMUR!”

Louis memberitahukan kalau itu hanya berlaku selama dia ingin menjaga Seo Young. Seo Young meminta untuk melepaskan kalung yang ia kenakan tapi Louis segera melarang karena itu dibutuhkan ketika dia harus menemukan Seo Young. Dan dia tak akan melepaskannya sampai mereka menemukan bunganya.

Seo Young segera bangkit. Dia akan mengambil bunga yang telah ia temukan, dia menyuruh Louis jangan kemana mana.




Seo Young menunjukkan bunga yang telah ia temukan, nama bunganya adalah ‘Vampire Queen’. Tapi belum apa – apa bunga itu sudah layu duluan. Seharusnya bunga vampire kan kekal yah.. Louis meniliknya dari berbagai sisi, memang bukan itu.

Seo Young tertunduk sedih. Dia minta maaf karena belum bisa menemukan bunganya padahal Louis membutuhkannya segera.

Seo Young kembali kerumah dengan sedih.




Louis menemui Seo Young tapi ternyata gadis itu sudah tidur pulas di meja ditemani oleh foto sang ibu. Louis mengambil bunga Vampire Queen milih Seo Young.
***



Louis membawa bunga itu ke toko bunga Unni. Unni bertanya dari mana bunga tersebut? Louis hanya menjawab kalau sepertinya bunga itu sangat penting jadi dia membawanya kesini.

“Bunga yang penting? Semua bunga akan layu dan mati dalam beberapa hari. Kau tahu kenapa para wanita tetap sangat menyukainya? Bukan bunga, melainkan sesuatu di baliknya terdapat hal yang berharga. Selama kau memberikan hatimu pada bunga tersebut, maka tak akan ada bunga yang tak berharga. Aku juga belajar dari pemilik toko ini sebelumnya, ibu Seo Young. Jadi, ini berharga bukan karena penting. Tapi karena ini di rawat dan mencurahkan sesuatu yang berharga, itulah kenapa ini menjadi bunga yang penting.” Unni pun menyerahkan bunga yang sudah ia beri sedikit perawatan. Sumpah.. rempong. Pada akhirnya bunga ini pentingkan?

Louis menerima bunga itu, dia menatap dalam bunga tersebut.




Louis meletakkan bunga tadi di tempat dimana ia mengambilnya. Louis berjongkok menatap Seo Young yang masih tertidur. “seorang yang menyukai bunga. Seseorang yang menyayangimu. Ibumu. Dia pasti sekarang bahagia kan? Malangnya, tak ada seorang pun yang menyayangiku. ”

Louis perlahan mendekatkan wajahnya dan mengecup dahi Seo Young dengan penuh kasih sayang.


Louis pun menghilang. Seo Young perlahan membuka matanya, nafasnya tak tertatur. Sedari tadi dia menahan nafasnya.

“Aku kira dia akan melakukannya di bibirku. mengejutkan.” *inisih namanya ngarep. :D





Ditengah keterkejutan Seo Young, Reka datang. Dia mengeluh karena kondisi rumah Seo Young yang gelap. “Bukankah ini malam pertamamu? Bukankah kau bahagia dengan pernikahanmu? Tidur jam 3 pagi.”
Seo Young mengelak tapi Reka merasa ada sesuatu yang aneh. “Kalau masalah hubungan pria – wanita. Reka – nim disini sebagai sang ahli. Ayo tanyalah.”

“Louis, kau tahu orang itu dengan baik?”

“Ehh~~ Dia bukan manusia tapi Vampire. Mm. Ini bukan sesuatu yang diketahui sebelumnya, tapi aku akan mengatakannya sebagai hadiah pernikahan.” Ucap Reka. Seo Young mengangguk dengan semangat.
“Kami para Vampire. Menikah dan dilahirkan dari rahim manusia.”

“Ya.. aku tahu. Kalian semua lahir dari manusia...”

“OK. Tapi ibu Louis, ketika dia tahu kalau anaknya adalah Vampire. Dia mencoba untuk membunuhnya. Dengan tangannya sendiri.”

“Apa?!” tanya Seo Young terkejut.

Reka mengatakan alasannya, semua itu karena Louis memakan ayahnya sendiri. Seo Young terdiam memikirkan ucapan Reka. Sedangkan Reka celingukan, dia memonyongkan bibirnya pada Seo Young. Seo Young tersadar, dia segera menampar wajah Reka kuat – kuat.
***





Louis mengantarkan Seo Young ke sekolah, dia menawarkan untuk mengantarnya sampai ke dalam. Seo Young jelas menolak, dia menyuruh Louis pergi. Ahjussi datang, Louis segera memberi hormat padanya. Seo Young terkejut karena Ahjussi itu juga sejenis dengan Louis.

Ahjussi menyibak rambut yang menutupi leher Seo Young, tampaklah sebuah tato ada disana. Louis menjelaskan kalau dia melakukan itu hanya karena itulah caranya menjaga Seo Young, tak lebih. Ahjussi berbisik pada Louis, dia merasa senang karena Louis sudah memiliki keinginan untuk menjaga sesuatu.


Ahjussi membawa keduanya ke markas. Louis khawatir kalau Ashwel akan menyerang Seo Young lagi. dia menyarankan pada Ahjussi untuk pergi ke suatu tempat.

“Tak masalah untukku yang tak memiliki kemampuan, aku tak akan masalah berada disini. Tempat ini dilapisi beberapa lapisan pertahanan. Kau akan nyaman istirahat disini.”

Sebuah suara gaduh terdengar, Ahjussi menebak kalau itu adalah tikus tapi Louis tak begitu yakin dan akan mengeceknya.


Louis menatap dari puncak gedung, Reka menemuinya. Louis bertanya apakah Reka juga merasakah sesuatu yang aneh. Reka membenarkan, dia menyueuh Louis mengecek sisi sana, dan dia akan mengecek disisi yang lainnya.


Selepas kepergian Louis, Reika bertanya apakah persiapannya telah selesai.

Reka... kau lebih baik melakukan dengan benar. Jangan gagalkan rencanaku seperti sebelumnya” sebuah suara batin.

Reka mengerti. Sebelumnya dia hanya ingin memenangkan kepercayaan Louis lebih dulu, dan sekarang mereka akan membereskan mereka perlahan dalam sekali waktu.



Ahjussi meminta Seo Young agar lebih santai dengannya. Seo Young bertanya apakah Ayah Louis sudah meninggal? Ahjussi sudah langsung menebak mulut ember Reka yang memberitahukannya pasti.

“adakah ayah didunia ini yang mau membiarkan anaknya yang sekarat? Setelah darahnya kering, dia memeluk anaknya dan membiarkan dia meminum setiap tetes darah miliknya.  Tapi dia dengan cepatnya tumbuh, dan menyalahkan dirinya sendiri atas semua kejadian itu.”

Seo Young ingat saat Louis berbicara saat ia tidur, dia sekarang tahu kalau Louis merasa kesepian seperti dirinya.


Reka menatap dari puncak gedung, Seo Young keluar dari markas Ahjussi.
“Showtime~~~”



Ahjussi menyesap kopinya lagi.

“Hyung.. Lama tak bertemu.” Sapa Ashwell.
***
Vampire Flower Episode 5

Episode terbaik menurutku.. kalau drama ini lebih panjang aja. Sepuluh episode dgn durasi 50 menitan. Heol. Berharap ada produser yang tertarik dengan kisah fantasi vampire. Tapi bukan kaya vampire prosecutor yang berat, yang ringan aja ceritanya. School life aja.

15 Responses to "Sinopsis Vampire Flower Episode 4 "

  1. Tararengkyu mbak puji. Jadi semangat masak buat sahur deh. Louis unyu banget kan?

    ReplyDelete
  2. Q bingung sama rekka de dia ada dpihaknya siapa ?????

    ReplyDelete
  3. Aku suka vamlire prosecutor. emang sih ceritanya berat tapi aku bisa memahami setiap jalan ceritanya.
    info
    di webtoon ada sebuah cerita tentang vampire anak sma yang keluarganya rela memotong gigi taring mereka demi keselamatan orang2 disekitarnya. takut gak sengaja kegigit wkwk. seruu ceritanya. semoga ada produser yang ngangkay webtoon itu jadi drama. amin

    semangat mba puji ^^

    ReplyDelete
  4. Waw, baru tau ada drama ini, itu juga kebetulan nemu, hehe, seru dan ringan ceritanya gak bertele-tele, semangat terus buat sinopsisnya dan juga sinopsis-sinopsis drama yg lainnya, selalu di tunggu loh.... Hehe

    ReplyDelete
  5. Kakak, ditunggu yah eps 5 & 6 ok^^

    ReplyDelete
  6. Dah g sabar nunggu lanjutan ceritanya....keren banget deh ^_^♥

    ReplyDelete
  7. Pujii,kmu msh skolah???
    Klo it,keren deh bsa ngrecap kdrama dgn apik n easy reading gnii...hehe


    ReplyDelete
    Replies
    1. Omoo. tiba - tiba kepala ku segede galon.

      Aku baru lulus eonni, ya bisa disimpulkan aku udh ga pelajar lagi deh T_T

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Wah kok aku lebih suka reka yah dripada louis ataupun antek"nya.
    Buat ka puji semangat yah nulisnya ^^

    ReplyDelete
  10. Tararengkyu (ikutin anonim :D) semua. Mungkin aku lanjut ntar sorean ato besok pagi kali yah... Keep Waiting^^

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^