Sinopsis Vampire Flower Episode 3


***



Doo Joon menemukan ponsel Seo Young yang terjatuh, namun Seo Young sendiri sudah menghilang entah kemana.



Louis masih membungkam mulut Seo Young, dan mereka berdua sampai di suatu tempat. Seo Young menatap tajam Louis, raut tak percaya tergambar jelas. “Siapa? Siapa Kau sebenarnya?!!”

Louis menenangkan Seo Young, ada sebuah kesalahpahaman. Dia membawa Seo Young kesini karena situasi bahaya.

“Kau memintaku untuk menemukan bunga vampire atau apalah itu, dan kau sekarang melakukan ini pada temanku? Dan selanjutnya adalah aku? Kenapa? Kenapa kau melakukan itu?!!! ”



Louis memegang kedua pundak Seo Young, dia memintanya tenang. Dia kan sudah berjanji akan menjaga Seo Young selama pencarian bunga Vampire. Seo Young menatap Louis tak percaya, Lalu kenapa dengan Jihyun?

“itu bukan aku yang melakukannya.”

“Tapi kau ada disana. Aku melihat dengan mataku sendiri!!”

“Kau tak melihat semuanya!!”



Louis memalingkan wajahnya, yang melakukannya adalah Ashwel. Seo Young menganggap itu hanyalah bualan karena Vampire meminum darah manusia. Louis meyakinkan kalau dirinya tak meminum darah. Seo Young semakin tak percaya saja. Dia menyuruh Louis untuk mencari bunga Vampire sendiri.


Vampire Flower Episode 3


Seo Young sudah kembali ke rumahnya, dia mencoba tidur tapi pikirannya tak bisa tenang.




Louis menemui Reka di Cafe, dia berkata kalau mereka sudah tak memiliki waktu lagi. Ashwel sekarang sudah melanggar batas. Reka tanya memang apa mereka bisa melakukan semua itu? Apa kau akan memanggangnya? Kita tak perlu terganggu dengan para manusaia remeh.

Louis kesal dengan ucapan kasar Reka. Namun reka malah menganggap Louis sebagai anak mamah, yang berlindung di balik rok ibunya.


Ahjussi penjaga sekolah sekarang mengenakan setelan jas, dia seorang vampire juga. Dan merasa terganggu dengan ulah Ashwel. Dia bertanya – tanya, jangan – jangan Aswel menginginkan bunga Vampire juga.



Keduanya, Reka dan Louis menemui Ahjussi penjaga sekolah. Dia memberitahukan masalah Ashwel tapi Ahjussi sudah lebih dulu tahu. Ahjussi ini sebagai salah seorang tetua vampire sepertinya, mereka memanggil Ahjussi sebagai Grand – elder.

Louis merasa kalau Ashwell terus saja begitu maka nyawa manusia akan terancam. Reka menimpali kalau itu bukanlah menjadi fokus mereka. Mereka lebih baik menemukan Bunga Vampire saja.

Ahjussi sekarang mengerti kenapa Reka sekarang datang ke sana bersama dengan Louis, tak lain tak bukan karena Reka juga menginginkan bunga tersebut.




Reka meminta pada Ahjussi untuk memberitahukannya mengenai bunga itu pula. Kalau mereka tetap disana, bisa saja Ashwel telah menemukan bunganya. “ashwel, apa dia telah menemukan bunganya?”

Ahjussi menggeleng. Reka menebak – nebak, kenapa Ashwel melakukan hal tersebut pada manusia. Apa dia sudah menyerah untuk menemukan bunga Vampire?

“tidak. Dia tak akan mudah menyerah. Bukan sepertimu.” Tuding Ahjussi pada Reka.

“lalu kenapa dia melakukan itu pada manusia?” tanya Louis.

“Siapa yang tahu, kita tak tahu apa dia tengah mencari kunci atau semacamnya untuk menemukan bunga tersebut.” Jawab Ahjussi.
***




Seo Young masih terjaga karena banyak pikiran, namun segera berpura – pura tidur ketika mendengar suara decitan pintu.

Louis lah yang masuk, dia menatap Seo Young yang tertidur dengan pulasnya.


Tanpa mereka sadari, ada sosok dengan jubah hitam tampak di balik tembok untuk memperhatikan mereka.
***

“jadi dia membuat kontrak? Kontrak apa yang dibuat dengan makhluk lemah? Tapi aku penasaran, apa yang telah ia tangkap oleh matanya?

Sosok jubah hitam tersebut melaporkan pada Ashwel mengenai apa yang dilihatnya. Namun gadis lemah tersebut dijaga oleh Baekhan dan Akan. Ashwel merasa mereka tak perlu terburu – buru dan juga tak perlu ada perkelahian. Hanya menunggu sampai gadis itu sendirian dan dia akan melihatnya sendiri.
***



Seo Young turun dari kamarnya, Akan menyapanya yang telat bangun.

“Ayo.. makanlah.”

“tak usah.” Ucap Seo Young cuek namun dibalik cueknya dia, perut Seo Young sama sekali tak bisa diajak kompromi. Dihadapan Akan perutnya berbunyi dengan nyaring, Akan pun dibuat tersenyum.






Baekhan menunjukkan kemampuan makannya dan menghidangkan berbagai macam makanan yang menggugah selera. Seo Young masih tengsin harus makan, perlahan dia meraih sumpitnya. Perlahan dia mulai menghabiskan makanan yang ada.

Ada sepotong paha ayam yang masih utuh, Seo Young segera menyambarnya tapi Akan juga menyerobot paha itu. Mereka saling tarung sumpit, “Yaaahaa” tegur Akan.

Seo Young dengan sangat terpaksa meng – ikhlas – kan paha ayam yang montok itu untuk Akan.




“Jadi, kau makan sama seperti kami (manusia)?”

“benar. Didunia banyak hal yang enak.” Jawab Akan.

Baekhan segera menggetok kepala batu sohibnya itu, maksud Seo Young bukan menanyakan makanan enak tapi kenapa vampire seperti mereka tak meminum darah. “ketika masih muda dan bodoh, kamu melakukannya. Tapi sejarahnya, kamu begitu perduli dengan dunia manusia. Jadi kami meninggalkan darah manusia.”

“Darah manusia segar bisa membuat kami kuat, tapi banyak vampire yang kehilangan emosi dan kepekaanya karena itu.” Lanjut Akan. Namun lagi – lagi, dia menerima getokan dari Baekhan karena mengatakan hal yang tak perlu.

“apa maksudmu?”

“Temanmu. Dan beberapa kecelakaan sebelumnya. Itu semua karena bunga vampire hilang.



Seo young mengingat ucapan Louis yang menyinggung mengenai Ashwel. Kontan Akan bertanya kenapa Seo Young bisa tahu nama itu?

Baekhan berniat memukul Akan lagi tapi sekarang dia sudah membangun pertahan dengan sendoknya pula. Baekhan hanya bisa menghela nafas lalu dia meminta Seo Young lebih baik tak mengucapkan nama tersebut.
***




Seo Young tengah duduk di bangku sekolah, Doo Joon menghampirinya dengan khawatir karena Seo Young bahkan meninggalkan ponsel miliknya. Seo Young meraba saku jasnya, dan benar ponselnya memang tak ada. Doo Joon memberikan ponsel Seo Young.

Seo Young teringat sesuatu, dia segera berlari meninggalkan Doo Joon yang berteriak kesal karena ditinggal Seo Young.
***




Seo Young mencari – cari bunga yang nampak sama dengan bunga yang ia temukan di internet. dia menemukan sekuntum bunga yang nampak mirip. Bunga mawar namun warnanya agak sedikit gelap. Dia berjingkrak girang kesenangan.

Seo Young dengan perlahan dan hati – hati pun memasukkan bunga tersebut ke dalam ranselnya. Dia mencuri bunga tersebut.





Ada bayangan seseorang yang sudah berdiri di depan Seo Young, dia bergumam apa dirinya sudah tertangkan? Dia hanya bisa mendesah pelan. Seo Young berbalik dengan mata terpejam, takut – takut ia meminta maaf karena telah membawa bunganya tanpa izin.

Tak ada jawaban. Seo Young perlahan membuka matanya, dia bukan penjaga toko melainkan seorang pria setengah baya. “Siapa anda?”

Pria itu tak menjawab, dia mengangkat tangannya. Dengan kekuatan mistisnya itu, tubuh Seo Young terdorong kearahnya. Sekarang leher Seo Young ada dalam genggaman pria tersebut yang tak lain tak bukan adalah Ashwel. “Kau gadis yang membuat kontrak dengan Louis kan?”

“Louis.. kalau begitu...anda vampire?” ucap Seo Young dengan tercekat.





Seo Young menatap mata Ashwel dan benar saja, ada kilat merah dalam iris matanya. Seo Young ketakutan dan meminta pertolongan. Tiba – tiba kalung Seo Young bercahaya, dia sekarang tahu kalau pria di depannya adalah Ashwel.

Ashwel semakin memper – erat cekikannya pada Seo Young. Dia akan membawa Seo Young pergi untuk mengetahui apa saja informasi yang ia tahu.

Pria jubah hitam berbisik pada Ashwel. Sepertinya ada yang akan datang, padahal Aswel ingin melakukannya diam – diam tapi malah ada pengganggu. Mereka segera menghilang.



Louis sampai kesana dengan penuh kemarahan, “Ashwel, sekarang kau melayangkan tanganmu pada manusia yang sudah ku kontrak?”

Mata Louis merah menyala, tanda kemarahan yang membuncah
***

Omo – omo... oppa. Aku mau juga dong di kontrak. Eceeeileeh...
Bersambung ke Episode 4 yah^^ tolong sabar menanti. Aku tak bisa cepat – cepat. Ada recap lain juga, jadi aku bagi – bagi. Mian^^

10 Responses to "Sinopsis Vampire Flower Episode 3 "

  1. Wih, puji hebat
    Cepet bangett....
    Semangat puji

    ReplyDelete
  2. Para reader pasti akan sabar menanti... Makasih Puji...

    ReplyDelete
  3. Sekedar informasi para pemeran di vampire flower ini member boyband AJAX
    Makanya mukanya cakep2 ^^

    ReplyDelete
  4. Ditunggu kelanjutannya ..
    semangat Puji ^^

    ReplyDelete
  5. Teteup ditunggu kelanjutan'a...^^
    Sebenar'a q tau blog ini gak sengaja pas nyari sinop who are you sejak itu q sllu ngikutin setiap sinop di blog ini, tp jdi silent reader...mianhe^^


    ^trie^

    ReplyDelete
  6. Seru ~~ Vampirenya tampan tampan.. semangat untuk project sinop yg lain.

    ReplyDelete
  7. berapa episode ini mb Puji ? oh yah, kalo face reader udah tamat lom yah ? sinnopsisnya ?

    tengkyu

    san

    ReplyDelete
    Replies
    1. 6 Episode. Face Reader bukan aku yang buat ching, hehe

      Delete
  8. Mau dong di kontrak ma louis

    ReplyDelete
  9. LAlalaaa... aku mau dikontrak juga dong tpi selamanya ya hahaha

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^