Sinopsis Vampire Flower Episode 2



***





“Flower...Vampire? apa itu?” tanya Seo Young tak mengerti.

“itulah yang harus kau cari tahu. Kau tahu banyak tentang bunga kan?” Seo Young membenarkan kalau dia memang tahu banyak tentang bunga karena ibunya penjual bunga. Tapi kenapa harus dia padahal orang yang menjual bunga itu banyak.

Louis mengungkit mengenai dirinya yang telah menolong Seo Young, apa Seo Young lupa? Seo Young ingat tapi kemudian mengaduh sakit ketika tangannya di genggam begitu erat oleh Louis.




Seo Young dan Louis duduk berhadapan dengan penuh kecanggungan tanpa sepatah katapun yang keluar. Seo Young berniat pergi tapi Louis menahannya.

Louis menyapa Baekhan dan Akan. Seo Young seketika berbalik dan sudah terdapat dua pria tampan yang berdiri di belakangnya. Siapa kalian?

“Manusia biasa memanggil kami penggila darah, Drakula... manusia juga menyebut kami Vampire. Bukankah begitu?” tanya Akan seraya menampakkan lidah yang menjilat bibirnya, berniat menakuti Seo Young.



Seo Young tampak terhasut dengan kata – kata Akan, Louis memintanya untuk jangan khawatir. “Kau jadi budakku selama pencarian bunga, kau ada di bawah lindunganku.

“BUDAK??!!” Seo Young jelas tak terima, dia pun segera berdiri. Namun seketika itu pula tubuhnya kaku saat Louis mengerjapkan matanya.






Tangan Seo Young bergerak tanpa ia kehendaki, Seo Young mencoba menahan sekuat tenaga tapi tak bisa. Tampaklah di meja, terdapat selembar kertas coklat usang. Tangan Seo Young bergerak sendiri dan meraba kertas tersebut, Seo Young meringis kesakitan.

Dari bekas usapan Seo Young tersebut, tampaklah sebuah ukiran hitam. Kertas itu bercahaya. Dan tepat saat itu pula, kalung yang dikenakan oleh Seo Young dan Louis ikut bercahaya.



Seo Young terduduk lemas karena melihat hal tadi.

“kau bisa memanggilku Louis.” Kenalnya.


VAMPIRE FLOWER EPISODE 2




Seo Young tengah mengendap – endap di depan sekolahnya, entah apa yang ia takuti hingga harus bersikap seperti itu. Ahjussi penjaga sekolah melihat Seo Young, dia ikut berjongkok dan menegurnya. Sontak Seo Young berteriak ketakutan karena kehadiran Ahjussi yang tiba – tiba.

“kenapa kau masih disini? Kenapa kau tak pulang?” tanya Ahjussi. Seo Young dengan enggan pun berkata kalau dia akan segera pulang.




Ahjussi meraih kalung yang dikenakan Seo Young. Sepertinya dia sedikit merasa aneh dengan kalung tersebut. Seo Young yang sedari tadi tertunduk akhirnya menatap mata Ahjussi, tiba – tiba iris mata Ahjussi berkilat merah.

Sontak Seo Young berjingkat ketakutan. Dia berlari meninggalkan Ahjussi.





Seo Young jadi parno sendiri, di jalanan pun ia masih celingukan kesana kemari. Takut – takut makhluk sejenis Louis ada disana. karena tak terlalu memperhatikan jalan, Seo Young menabrak seorang pria dan lagi – lagi pria ini juga tampan.

Seo Young memegangi lengannya yang sakit, Si Pria yang menabrak Seo Young adalah Reka. Reka bertanya apakah Seo Young baik – baik saja? Dilihat dari rautnya tampak ada sesuatu.

Seo Young menatap kedua belah mata Reka, lagi – lagi mata itu juga berkilat merah. Seo Young mencoba menahan ketakutannya dan pergi meninggalkan Reka.

“Ck. Dia tampak sangat yummy~~~” decak Reka seraya menjilat ibu jarinya.




Seo Young menepuk wajahnya dengan frustasi, menggeleng keras mencoba untuk menghilangkan perasaan anehnya. Kenapa semua orang sekarang jadi tampak seperti vampire? AH..GILA.

“Kau pulang?” sapa Baekhan. Seo Young melongo menatap keduanya yang sedang berbenah disana. “apa uang kalian lakukan?”

Baekhan memberitahu kalau mereka akan pindah kesana.





Akan mengomel kesal karena Seo Young menyimpan banyak sekali barang tak berguna di rumahnya, dia menjatuhkan barang yang telah mereka benahi. Seo Young kesal karena barang – barang itu adalah beberapa kenangannya dengan sang ibu. Foto – fotonya. Seo Young memarahi mereka yang memasuki rumahnya bahkan tanpa izin. Dan lagi, kenapa mereka memasang lukisan antik di dindingnya.

Akan kesal tapi ditahan oleh Baekhan yang tahu pasti kalau Seo Young tak akan mudah menerima mereka. Baekhan menjelaskan kalau lukisan antik bergambar kastil itu adalah rumah mereka bersama dengan Tuan Louis.

Seo Young berdecak tak percaya.

“bukan. Itu bukanlah urusanku kau tinggal di dalam lukisan atau di gambar. Aku bertanya kenapa kalian ada dirumahku? Lalu kenapa kalau kalian Vampire? Issh. Lalu dimana itu Louis atau Anjing atau apalah itu.”



 Akan tak terima tuannya disamakan dengan anjing, dia berteriak kesal pada Seo Young. Namun untungnya ada Louis yang datang dan menengahi keributan tersebut. Ada apa ribut sekali?


Seo Young dengan kesal menunjuk Akan namun anehnya ketika berada dihadapan Louis, kesombongannya menjadi turun. Dia tampak lebih takut padanya. Atau malah dia terpesona dengan karisma Louis hingga ia lebih menjaga ucapannya.

“Orang ini.. ah bukan.. mereka berdua berniat membuang foto – foto ibuku..”

“Kalau begitu aku minta maaf.” Ucap Louis enteng.

“seseorang tak akan berbuat seperti itu kalau mereka bukan pemiliknya...”

Pemilik? Kau sekarang milikku. Apa kau lupa?” tandas Louis.




Seo Young masih belum bisa terima. Apa karena dia harus menemukan Vampire Flower  mereka harus tinggal disana. Louis membenarkan, mereka tinggal disana adalah yang terbaik.

Seo Young masih mendesah kesal, Louis menghampirinya. “itu tandanya kau harus menemukan itu secepat mungkin.”



Keduanya memutuskan untuk mendatangi toko bunga, Seo Young bertanya bunga seperti apa Vampire Flower itu? Louis juga tak tahu. Ini membuat Seo Young semakin kesal. Louis berkata kalau sampai dia melihatnya maka dia akan tahu dalam sekali pandang. Vampire Flower memiliki umur abadi.




Mereka mencari ke setiap sudut toko bunga tersebut. Dari bunga a sampa Z dan dari bunga merah sampai putih. Namun belum satupun yang benar, Seo Young mencoba menyodorkan beberapa bunga yang ia pilihkan. Tetap saja belum ada yang benar.






“kalau ini bukan yang kau cari, kenapa kau membeli semua ini?” tanya Seo Young heran melihat Louis yang membeli banyak sekali bunga. Louis berkata kalau bunga itu seperti Seo Young, nyaman dengan dirinya sendiri. “sepertinya bunga bisa membuat manusia menjadi senang.”

Seo Young sedikit menyembunyikan senyumnya, dia berkata kalau bunga itu memang cantik. Tapi setelah ibunya meninggal, dia tak terlalu nyaman lagi melihat bunga. Oiya, kenapa kau ingin menemukan Vampire Flower?

“siapa yang memiliki bunga itu maka dia akan menjadi raja, itulah peraturan dalam dunia vampire.” Jelas Louis.

“Raja? Jadi, kau mencari bunga itu untuk menjadi raja Vampire?”

“Aku tak tertarik dengan itu.” Jawab Louis.

***




Reka tengah asik melahap kue beras di penjual tepi jalan. Louis menghampirinya. Reka heran menerima kehadiran Louis karena tampaknya dia begitu sibuk akhir – akhir ini. Dan dia juga mendengar si Brengsek tengah mengincar gadis pelajar muda.

Louis penasaran dengan maksud Reka. Reka yang memiliki banyak fans mengetahui desas – desus yang mengatakan kalau ada sosok misterius yang berubah – ubah dan bersembunyi di sekitar sekolah. Reka menyuruhnya jangan terlalu dipikirakan lebih baik dia mencicipi saja kue berasnya.

“Mungkin karena aku dalam masa pantangan, kadang – kadang melihat benda berwarna merah tua membuatnya menjadi bernafsu. Bukankah begitu?” ucap Reka seraya memakan kue beras yang dilumuri saus. Warnanya memang merah tua, seperti darah. Sedangkan Louis yang mendengar ucapan Reka hanya bisa berdecak melihat tingkahnya itu.

***




Seo Young menatap lukisan yang di tunjuk Baekhan sebagai rumahnya. Sebuah suara aneh tiba – tiba mengejutkannya, ternyata sudah ada Louis yang duduk dengan santai diatas sofa. Seo Young kesal dengan sikapnya yang selalu muncul secara tiba – tiba dan mengejutkannya.

“tak ada waktu. Kita harus menemukan bunganya.” Ucap Louis tanpa memperdulikan ocehan Seo Young. Tubuhnya pun berubah menjadu butiran debu dan masuk ke dalam lukisan yang terpajang di dinding Seo Young.
***





Seo Young melaksanakan tugas Louis dengan mencoba mencari informasi mengenai Bunga Vampire tersebut. Dis begitu sibuk bahkan sampai mengacuhkan kedua sahabatnya, Doo Joon dan teman perempuan satunya, Ji Hyun. Mereka membicarakan Seo Young yang sekarang sangat sibuk.

Seo Young bising mendengar keduanya terus mengoceh. Dia membentak mereka. Seo Young terus mencari informasi mengenai bunga vampire sampai dia menemukan sebuah gambar. Bunga itu seperti mawar tapi warnanya lebih sedikit gelap.

Seo Young berjingkrak kegirangan karena telah menemukan yang ia cari.



Seo Young berjingkrak kegirangan keluar dari sekolah dengan di ikuti oleh Doo Joon.
***


Louis tengah berjalan dalam gelapnya malam, tiba – tiba di tengah heningnya malam itu. Suara teriakan seorang gadis menggema memenuhi rongga pendengaran Louis. Dengan secepat kilat ia memacu kecepatannya untuk menemukan si sumber suara.



Soo Young yang berjalan dengan senang juga mendengar suara teriakan yang sama. Seo Young sungguh penasaran, dia mencari sumber suara tersebut.

Doo Joon juga ternyata masih mengejar Seo Young.



Louis berhasil sampai ke lorong sumber suara jeritan lebih dulu, dia menemukan sosok berjubah hitam yang tengah menikmati santap malamnya. Aswhel, itulah nama pria jubah hitam yang tengah menyedot darah seorang gadis SMA. Ashwel segera menghilang dalam sekejap mata ketika mendapati Louis berdiri disana.
Dia meninggalkan tubuh siswi SMA yang sudah tak bernyawa lagi. Perlahan Louis pun mendekati mayat gadis SMA tersebut.





Seo Young berhasil menemukan sumber suara jeritan tadi, dia memandang denga penuh selidik. Siapa pria yang tengah berdiri disamping mayat yang terbujur kaku tersebut.
Betapa terkejutnya ia ketika pria yang ada di kegelapan adalah Louis, Vampire yang menjadikannya budak.


“suara apa itu Seo Young? Seo Young?” teriak Doo Joon menghampiri Seo Young.

Sekejap, Louis segera menghilang. Doo Joon melihat Seo Young masih berdiri dengan terpaku. Dia diam tanpa kata, lidahnya kelu. Bahkan tubuhnya sampai lemas, ketika mayat itu ternyata teman mereka. Ji Hyun. Sahabatnya.


Ditengah kalutnya pikiran Seo Young, sebuah tangan membekap mulutnya. Sukses, Seo Young pun terbelalak terkejut.
***

Komentar :
Gak bosen beneran, entah reader bosen atau ga tapi aku tetep seneng. Kekeke. Aku juga heran, kenapa durasi Cuma 10 menit tapi kok tulisan aku bisa panjang gini yaah. Tunggu episode selanjutnya yah^^

Tangan siapa itu? Ashwel? Louis?



9 Responses to "Sinopsis Vampire Flower Episode 2 "

  1. Itu ahjusshi satpam nya juga vampire?? ,weh keren ya ,vampire nya cakep2 semua
    Namanya.agak aneh ,akan baekhan ,reka....agak aneh buat orang korea

    Seru kok,aku lebih suka yang kayak gini,fantasy...

    Fighting !!! Ditunggu ep selanjutnya

    ReplyDelete
  2. tolong dilanjutkan lagi..kalau bisa sertakan link untuk download video nya karena saya suka sekali film bergenre vampire apalagi dari kdrama :)

    ReplyDelete
  3. bisa didownload dimana nih filmnya ?
    mau donk minta link download.x min... :(

    ReplyDelete
  4. Terpesona aku ama reka...

    Semangat mbak ditunggu sinop selanjutnnya

    ReplyDelete
  5. aku bingung dramanya kok pendek.. eh , ternyata durasinya cuma 10 menit,

    gomawo buat 'Puji' yg udah bikin sinopsisnya..
    di tunggu lanjutannya :)

    ReplyDelete
  6. Ttp sehat n semangat bwt lanjutin eaaa...^^

    ReplyDelete
  7. Lanjut thor ^^ omo apa seo young akan salah paham?

    ReplyDelete
  8. kok gak terlalu sama sih sama isi buku

    ReplyDelete
  9. bukannya reka itu lecca? atau louis itu louvrei?
    tapi bagus kok
    semangat lanjutinn...
    terpana aku jadinyaaaa...
    oooo...

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^