Sinopsis Vampire Flower Episode 1




Nuansa dark Vampire dipadupadankan dengan manisnya flower , Hitam manis kaya Oreo. *Oreo Couple?? Opps

***







Seorang gadis tengah berjalan dalam kegelapan, dia sedikit berlari kecil merasakan suasana yang begitu mencekam disana.

Langkahnya terhenti ketika sosok berjubah hitam menghadangnya. “siapa kalian? Kenapa kalian melakukan ini padaku?” tanya gadis itu dengan takut – takut.

Sosok tersebut berniat menyentuh sang gadis. Ini membuat gadis itu ketakutan dan menunduk dalam, menyembunyikan wajahnya.

Tak ada apa – apa. Gadis itu kembali mendongak, tampaklah diujung lorong. Seorang pria tampan tengah melawan sosok berjubah hitam. Dengan begitu mudahnya pria tadi mengalahkan mereka. Dengan kekuatan mistisnya, dia hanya menjunjung tangannya membuat sosok pria berjubah hitam terangkat. Pria tadi, Louis pun mengepalkan tangan, seketika tubuh tadi lenyap. Berubah menjadi butiran debu. Menghilang.

Vampire Flower Episode 1




Gadis yang semalam bertemu dengan sosok berjubah hitam, Seo Young kini ia tengah menikmati kesendiriannya di dalam kelas. Menikmati alunan musik yang menemaninya. Tiba – tiba seseorang dengan menggunakan topeng vampire datang mendekati Seo Young, lalu mengecup bibirnya. Dia Doo Joon.

Seo Young yang memejamkan mata pun langsung terkejut dan mendorong tubuh Doo Joon.

“Yak. Kang Seo Young. Kau bisa membuat mati orang kalau kau seperti itu.”

“Ya, mati saja sana. Kau yang membuatku takut duluan.”


Doo Joon tadi terus mengikuti Seo Young dan berkata kalau vampire benar – benar memiliki mata merah. Seo Young menganggap itu hanyalah lelucon. Tapi Doo Joon tetap meyakinkan. Seo Young geram, kalau dia masih saja berkata seperti itu maka dia akan mencolok matamu dan menjadikannya merah. Buang topeng itu!!

Seo Young ngeloyor pergi, Doo Joon mengajak untuk pergi bersama.





Seorang memungut topeng yang di buang oleh Doo Joon, dia mencobanya dan mengaum berkata ‘akulah vampire’

BUGKK. Tapolan sebuah tas mengarah ke wajah si paman penjagan sekolah. Gadis itu benar – benar kesal dengan sikap ahjussi. Aissh. Gila! Gadis itu mendesis kesal lalu pergi. Sedangkan ahjussi yang mendapat tampolan itu membuka topengnya, tampaklah darah yang mengalir dari hidung ahjussi tersebut.





Seorang wanita cantik dengan telaten merawat bunga – bunga yang tumbuh di tamannya. Seo Young dan Doo Joon datang kesana. Keduanya tampak akrab, bahkan wanita tadi membagi makanan untuk Seo Young. Dia mengkhawatirkan Seo Young yang tinggal sendirian sekarang.

Doo Joon mengajak makan dirumahnya saja, tapi dia menolak dengan tegas. Seo Young mengucapkan rasa terimakasihnya pada Unni.




“kau berterimakasih padanya? Toko bunga adalah milikmu dan ketika di jaga oleh ibumu toko bunganya lebih baik. Setelah dijaga olehnya toko bunga kehilangan pelanggan.” Tuding Doo Joon pada Unni. Unni meraih dua pipi Doo Joon lalu menariknya, kenapa kau berkata seperti itu? Kenapa salahku?

Doo Joon beralasan kalau Eonni itu telalu terobsesi dengan pria makanya pelanggan pria takut berkunjung kesana. Unni mulai kesal dan meminta agar jangan membahas itu lagi.

Doo Joon menyodorkan seikat bunga mawar, Seo Young menolak tapi dia memaksa. Karena saling dorong, duri di tangkai bunga mawar tersebut melukai jari Seo Young. Doo Joon kelabakan mencari tisu.



Seo Young kesal, dia lebih memilih pergi. Dia pamit pada Unni.

Tepat saat itu pula, seorang pria misterius yang menolongnya semalam ada disana. Louis. Dia menatap sekilas ke arah Seo Young ke arah Seo Young. Entah apa yang ada di pikirannya.






Unni menyambut gembira kehadiran Louis yang menurutnya semakin tampan saja. Unni bergelayut manja di lengan Louis. Louis bertanya apa sudah ada bunga yang datang lagi? Unni melihat kesekitar, hanya yang ada disana saja.

Louis terdiam. Dia mencium aroma bunga yang aneh, “aroma bunga apa ini?” tanya Louis.

Unni celingukan sampai dia melihat setangkai bunga mawar, mungkin itu maksud Louis tapi bukan juga. Louis mengitari toko bunga sampai dia menemukan setetes darah milik Seo Young. Louis mencium setetes darah tersebut, entah kenapa itu tiba – tiba darah itu seolah berubah menjadi debu yang bersinar.



Louis berlari mengejar Seo Young namun dia sudah tak ada, Unni mengikutinya. Dia bertanya siapa gadis yang tadi datang kesana?

“apa... maksudmu Seo Young? Dia putri pemilik toko bunga tersebut sebelumnya”

“seo Young?” gumam Louis.
***



Louis memberitahukan pada dua bodyguardnya, Baekhan dan Akan kalau dia menemukan sebuah darah yang memiliki bau seperti emas. Dia belum pernah mencium aroma seperti itu sebelumnya. Louis harus menemukan gadis itu dan dia yakin kalau gadis itu bisa membantunya menemukan bunga yang ia cari.

Baekhan dan Akan mengangguk mengerti, secepat kilat menghilang meninggalkan debu yang berterbangan.



Baekhan dan Akan berdiri di depan sebuah sekolah, mereka bertanya – tanya apakah sekola itu betul tempat Seo Young. Baekhan cukup yakin dan menyuruhnya untuk sabar menanti saja.

Ahjussi penjaga sekolah melihat keduanya yang tengah berjaga di depan sekolah, dia mengenal mereka dan menarik leher keduanya. “kenapa kalian disini? Apa yang kalian lakukan didepan sekolah” tanyanya sambil menggoyang tubuh leher Baekhan dan Akan.

“baekhan? Akan?”




“Apa sekarang Louis ingin menjadi raja? Tapi tak akan mudah menemukan bunga tersebut dengan hanya menemukan itu.”

“kami tak yakin sekarang. Tapi kami pikir gadis bernama Seo Young bisa menemukannya.” Tutur Baekhan.
“dia berkata kalau sesuatu dalam gadis itu beraroma seperti mawar. Dan dia tahu banyak tentang bunga” Lanjut Akan.





Teman Seo Young meneriakinya dengan kesal, seperti biasa dia menguntit Seo Young pulang dan mengajaknya untuk pulang bersama. Seo Young masih diam tak mendengarkan, Teman Seo Yeong menarik headphone’nya lalu memasangkan salah satu ke telinganya. Dia mengajak Seo Young untuk pulang bersama dan makan di rumah Seo Young. Seo Yeong kesal lalu memukul perutnya, jelas itu sebagai tanda penolakan.

Akan dan Baekhan terfokus pada Seo Young, setelah melihat nametag Seo Young mereka  menjadi yakin. Lalu mengangguk satu sama lain. Mereka mengangguk hormat pada ahjussi.

Selepas kepergian keduanya, Ahjussi tersenyum. Akhirnya pencarian bunganya akan dimulai.




Kaki teman seo Young menahan pintu rumah Seo Young yang akan ditutup. Mereka saring tarik menarik pintu. Teman Seo Young tanya kenapa sebagai seorang teman, mereka tak bisa makan bersama. Seo Young tetap tak mau, masa dia mau masuk ke rumah seorang gadis yang tinggal sendirian.

“bagaimana kalau ada vamire?” tanya Temannya. Seo Young sama sekali tak takut dengan itu, bahkan temannya itu lebih menakutkan dari vampire. Tak perduli lagi, dia akan menutup pintunya. Terserah kalau tangan dan kaki temannya itu terluka. Seo Young menghitung mundur lalu menarik pintunya dengan keras. Pintu pun tertutup.

“issh Dasar gadis setan.” Desis teman Seo Young.




Teman Seo Young melenggang pergi dengan tetap tersenyum.

Ternyata disana ada tiga gerombolan manusia miterius, Baekhan. Akan. Dan Louis. Mereka mengintai kepergian teman Seo Young.

“apa rumahanya disini?” tanya Louis dan segera dibenarkan oleh Baekhan.




Seo Young mengobati luka di jarinya, bel pintu rumah kembali berbunyi. Seo Yeoung mengira kalau itu temannya yang tadi, dia bernama Yoon Doo Joon.

“YAAAK!!!” teriak Seo Young seraya membuka pintunya. Namun teriakannya segera reda ketika melihat sang tamu bukanlah Doo Joon melainkan pria lain. Seo Young teringat dengan sosok tersebut, dia pria akrobat yang menolongnya dilorong. Louis hanya tersenyum menanggapi.

Entah pesona atau daya pikat apa yang bisa membuat Seo Young membiarkan Louis masuk kerumahnya tanpa mendapat amukan Seo Young. Seo Young berdecak melihat Louis yang masuk ke rumahnya tanpa permisi.





Seo Young berterimakasih atas pertolongan Louis tapi bagaimana bisa dia menemukan rumahnya? Sepatah kata pun Louis tak menjawab, dia melihat – lihat ruangan Seo Young yang begitu berantakan bak kapal pecah. Louis memungut pakaian dalam Seo Young yang tergeletar di sofa. Sontak Seo Yeong kesal lalu meraih pakaian dalamnya, namun karena keseimbangannya terganggu akibat kakinya yang tergelincir. Seo Young terjatuh tapi untungnya ada Louis yang meraih tubuh Seo Young.

Seo Young menatap lekat ke dua bola mata Louis, iris mata keduanya tiba – tiba berkilat merah. “Vampire...?” gumam Seo Young. Louis terkejut, segera dia melepas pegangannya pada tubuh Seo Young, membiarkan gadis itu jatuh ke sofa.




Seo Young meraih gantungan baju dan mengarahkannya pada Louis, “kau... ka.. kau. Siapa kau? Pergi sekarang atau aku akan menelfon polisi.” Ancam Seo Young seraya tangannya berusaha meraih ponsel.

Louis menjentikkan jarinya, seketika itu pula ponsel Seo Young melayang dan jatuh tepat di tangan Louis.



Seo Yeong mencoba kabur dan berlari menuju pintu, namun dengan secepat kilat Louis berdiri dihadapannya untuk menghadang Seo Young.



Tak ada lagi usaha yang bisa ia lakukan untuk kabur, Seo Young pun berlari menuju kamarnya. “apa yang terjadi? Apa dia benar – benar bukan manusia? Jangan katakan kalau dia benar – benar Vampire.”

Seo Young menggelengkan kepalanya kuat – kuat, dia tak ingin berfikir hal – hal gila. Perlahan Seo Young membalikkan badan tapi tak ada seorang pun.

“kau benar – benar wanita pembuat masalah.” Ucap Louis di belang tubuh Seo Young.




Dia segera meraih Seo Young dan menindihnya di kasur, Seo Young memberontak. Kenapa dia melakukan itu padanya?

“untuk menemukan Vampire Flower yang mana dicuri 150 tahun yang lalu.”

“Vampire....Flower?”
***

KOMENTAR :
Setelah menata hati dan pikiran, aku menemukan drama yang selama ini gue tunggu. Setelah sempat drop semangatnya tiba – tiba langsung menuju puncak tertinggi nih semangatnya. Hahaha. Cuma gegara liat Jaehyung oppa. Meskipun kembali merana setelah melihat doi kiss dua kali L

Padahal aku lagi banyak banget project tapi malah buat sinop ini. Aah, udahlah. Anggap saja aku seorang Kpopers addict yang tengah berbagi cerita drama member ajax ini. Melihat wajah tampan nan unyu bisa buat mood naik loh.

Yang mau download, cuss deh. Engsub baru ada satu di youtube tapi kalau yang raw udah penuh 6 episode dengan durasi 11 – 12 menit. Kalian cari di mbah google. Udah bertebaran deeh.

Oomoo, Jae Hyung oppa ganteng banget... Urri Visual. Suka ceritanya, alurnya dan sweet ending. Sukaa banget sama genre fantasy. 



14 Responses to "Sinopsis Vampire Flower Episode 1 "

  1. Seneng deh bkunjung k blog saeng...
    sinop drama yg d recap, hampis semuax drama yg jarang bahkan mgkn recapper yg laen kga bikin...
    Awalx nemu blog ini gegara nyasar...tp skrg jd ktagihan bolak balik...gomapta saeng...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. Gomawo Eon. yah kalo kembaran kan takutnya udh ngeluangin waktu tapi gak yg baca. #JlebMoment bgt kan?
      jadi cari aman ajadeh aku mah, hehe

      Delete
  2. Replies
    1. kan udh ditulis diatas :) ad 6 episode.

      Delete
  3. Thanks ya mbak, ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  4. Kyaaa..^^

    jaehyun oppa, keren banget..
    di tunggu terus sinopsis nya..

    ReplyDelete
  5. seruu kayaknya! aku sildent readers biasanya nih. cuma 6 episode. lanjuuut cus :D

    ReplyDelete
  6. seru nih dramanya . fighthink ya mba bikin nya. kalo bisa secepatnya ;)

    ReplyDelete
  7. Huaaa jaehyun ajjushi hehe ♡ wahh

    ReplyDelete
  8. saya coba donlod tp kok nggak ada teksnya.gimana cara nyari translatenya

    ReplyDelete
  9. nanen dah nnton ni film,tpi kbetulan gak da subny,jdi pemahamn alur critanya hanya brdsarkn filling ja,wktu tau da blog yg buat sinopnya seneng bnget jdi tambah tau n jelas alur critanya
    gomawo....

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^