REVIEW Drama Taiwan Just You



Qi Yi. Dia adalah pria yang super duper nyebelin. Angkuh. Semanya sendiri dan sangat dingin namun dibalik semua sifat buruknya itu, dia adalah pria yang penyayang. Hanya saja karena perpisahan keduanya orang tuanya membuat dia menjadi pria tanpa perasaan apalagi ketika dia harus di khianati oleh wanita yang sangat dicintainya.


Suatu ketika dia ingin kembali kerumah dimana ia dulu tinggal bersama dengan kedua orangtuanya. Namun sudah ada seorang gadis bernama Chen Liang Liang yang mengontrak selama tiga bulan. Dia menolak untuk pergi.



Semenjak kembali ke rumah itu, Qi Yi mulai mengingat kembali kenangan manis bersama kedua orang tuanya. Sejujurnya, keluarga Qi Yi tak seburuk itu, hanya saja sebuah kesalahpahaman dan ego mereka hingga memutuskan untuk berpisah. Tanpa memikirkan bagaimana perasaan Qi Yi kecil.


Chen Liang Liang. Gadis periang. Supel. Memiliki banyak teman dan sangat menghargai makna dari sebuah persahabatan.

Kate. Dia adalah sahabat Liang Liang. Gadis cantik dengan hidup yang tertata sesuai dengan rencana yang ditulisnya. Dan hari ini tepat hari dimana kekasihnya, Alex akan melamar Kate. Sempurna! Sesuai dengan rencana yang telah dibuatnya.



Sebuah paket datang ke Gaze, perusahaan tempat Liang Liang bekerja. Mereka akan mendapatkan boss baru. Tapi anehnya disini mereka mendapatkan sebuah denah tatanan ruang untuk bos tersebut. Setiap tatanan harus benar – benar rapi bahkan letaknya harus diukur dengan penggaris.


Yup. Boss barunya tak lain adalah Qi Yi. Si pemilik rumah yang di tempati oleh Liang Liang sekarang. Omoooo, Aaron Yan kalo dari samping, masyaa alloh. Gantengnya sampe tumpeh – tumpeh. Kekeke.


Acara lamaran pun berlangsung dengan begitu sweet.

“Kate.. will you marry me?” tanya Alex. Gadis siapa yang tak luluh dengan cara manis yang di buat oleh alex, tanpa basa – basi Kate pun mengangguk.


Qi Yi datang tepat saat Alex akan menyematkan cincinnya ke jari manis Kate, dia menempel sebuah pengumuman yang membuat semua orang tercengang. Larangan untuk melakukan hubungan kencan / percintaan di area kantor demi efisiensi kerja. Apabila ada yang melanggar maka dia akan memperoleh pemecatan.

Alex menarik kembali cincin yang hampir tersemat di jari Kate. Qi Yi menyuruh mereka untuk melanjutkan kembali aktivitasnya namun Alex malah gamang.



Semua berakhir dengan tangisan Kate, Alex batal melamarnya. Liang  Liang mencoba memberikan pengertian kalau mungkin Alex punya alasan sendiri hingga dia membatalkannya.

Alex pun mengatakan kalau dia belum bisa berhenti bekerja sekarang karena harus mengirimi ibunya uang bulanan. Tapi Kate tetap tak terima ketika Alex meminta untuk tetap berhubungan diam – diam. Kalaupun dia akan menikah diumur 28 maka bukan Alex mempelai prianya.



Chen Liang Liang melabrak Qi Yi yang berlaku seenak jidat hingga sahabatnya harus patah hati. Tapi bagaimana pun itu, Qi Yi tetaplah bos. Dia menyuruh Liang Liang untuk mencari tempat kerja baru saja kalau begitu.

Liang Liang kesal, dia bahkan menggebrak meja hingga Qi Yi yang super tenang sampai berjingkat takut ditambah ketika Liang Liang menggeram dan mendekatinya. Yap. Qi Yi tak suka kalau dia harus berdekatan dengan orang lain.

Qi Yi mengingatkan Liang Liang untuk segera pergi dari rumahnya.




Liang Liang yang kesal berniat menyobek perjanjian laknat itu, tapi lagi – lagi ada Qi Yi yang mencegahnya bahkan kalau sampai sobek ia akan memecat Liang Liang.



Princess adalah teman Liang Liang juga. Ketiganya berkumpul untuk Kate yang masih ngegalau. Mereka harus melakukan misi yang pertama, membuat Liang Liang tetap bisa tinggal dirumah dan yang kedua harus membuat Qi Yi mengambil kembali aturannya yang benar – benar tak berdasar itu.

Liang Liang yakin untuk misi satu tapi misi untuk misi kedua bagaimana. Princess menyarankan untuk melakukan operasi perburuan cinta singa dengan Liang Liang sebagai umpannya. Hahaha. Liang Liang sebenarnya berat hati tapi demi Kate dia rela.



Lion – Hunting Operation


Menunjukkan senyum paling cantik yang dimilikinya, Liang Liang pun memasang wajah paling cantik yang ia miliki. Tapi segera berubah muram karena barang – barang miliknya telah di pack dengan rapi oleh Qi Yi.
Liang Liang marah besar. Pokoknya dia ga mau dan akan tetap tinggal disana. Liang Liang kembali menaruh semua barang – barangnya kedalam kamar.



Malamnya, Qi Yi memakan makanan yang telah dibuatnya tapi karena ketidaktahuan Liang Liang, dia malah menambahkan bubuk seafood ke makanan yang dibuat Qi Yi. Padahal Qi Yi memiliki alergi, akibatnya leher Qi Yi terasa tercekat dan tak bisa bernafas.


Liang Liang panik, dia membawa Qi Yi ke rumah sakit. Karena tak ada kendaraan makanya dia harus menggendong Qi Yi. Adegan ini benar – benar real loh, aku liat BTSnya emang Puff Quo gendong Aaron Yan. Daebak. Kuat bangetkan dia..


Yah meskipun dokter mengatakan keadaan Qi Yi yang tak masalah, tetap saja Liang Liang khawatir bahkan menunggunya didepan kamar sampai pagi.


Dalam drama ini nantinya, Qi Yi akan belajar bagaimana menghargai para karyawannya. Mulai menyukai sosok Liang Liang setelah ia bertemu dengan sahabat lamanya yang menyukai Liang Liang pula. Dia mulai sadar akan perasaanya sendiri dan menyukai Liang Liang.

Sebuah rahasia kemudian terungkap, Qi Yi pernah mencintai seorang gadis namun pada akhirnya dia di khianati. Karena apa? Karena pada saat itu Qi Yi belumlah mapan, masih seorang mahasiswa yang ga punya duit tapi nekat melamar. Hingga nantinya membuat Qi Yi dilema,

Entah dia memilih Liang Liang yang perlahan membuat harinya semakin berwarna atau memilih mantannya yang lama mengisi hatinya dan masih memiliki tempat spesial tersendiri dihati Qi Yi.
***

Gimana? Ada yang tertarik sama dramanya? Aku baru sempet ngulang episode 1, jadi review mungkin Cuma sampai sini. Kekeke kalian tonton ajadeh, lucu kok kalo menurut akunya sih. Mungkin ga ribet dramanya, ringan banget buat diikuti lah. Ga perlu mikir dan tinggal liat wajah rupawannya Aaron Yan sama rewelnya Liang Liang.
Udah ada yang nonton juga kan? Kasih sedikit masukan deh biar yang lain tertarik.
Oiya, Cuma dramanya agak lama nih. Ada 21 Episode dengan durasi 70 menitan. Download size 230 – 250an. Siap – siap kuota dan tenaga. Kekeke.
Mian, ga bisa buat Review yang baik dan benar. Hanya berbagi cerita aja. Thank yah udah baca ^_^

10 Responses to "REVIEW Drama Taiwan Just You "

  1. Kayaknya seru, apa gak buat sinopsisnya?, kalok bisa buatdong....terimakasih imfonya...

    ReplyDelete
  2. onnie pleas buat ya sinopnya....
    jalan ceritannya keren banget...
    dan yg berlakon pun keren habis pokoknya....
    thks atas infonnya onnie...
    du tunggu kelanjutannya....

    ReplyDelete
  3. Ngeliat review nya seru deh keliatannya
    Coba deh bikin sinopsis,pasti rame

    ReplyDelete
  4. Ini soundtrack nya bgus bgt , unstopable sun yg nyanyi aaron jg .hehe bner unnie ,lucu n g ngebosenin jln crtnya, dl ak yg g prnh lirik aaron gr2 masih aja trpesona sm wu zun .e skrng wu zun kegeser sm cute nya aaron .hihi

    ReplyDelete
  5. iya nihh,, ak udah nonton just you. lucu liat tingkah liang-liang, apalagi pas qi yi dikunciin di rooftop sama liang-liang :D trus hp qi yi di simpen juga ,, ehh liang-liang malah gak inget udah ngunciin boss nya di rooftop. mana qi yi pke nginep segala di rooftop kasian banget Aaron yan :D Tapi kasian juga liang-liang pas ikan mas koki nya mati gara2x qi yi gak sengaja numpahin pepper ke aquarium ikannya.. nagmbek deh si liang-liang ,,hhhaa

    ReplyDelete
  6. Kak ada link downladnya ga'? Kalo adaposting dong kak?! Kalo mau nyari kasetnya males Plus pasti susah banget -_-.

    ReplyDelete
  7. bagi link downloadnya dong, aku cari di youtube vidionya ga semua punya subtitle

    ReplyDelete
  8. Iambak heran sinopsis taiwan kenapa gag ad korea mulu kn bosan

    ReplyDelete
  9. Inih drama, sukses bkin ane jatuh cinta, dan ketagihan mulu.. Bner.. Critany ringan ga perlu mkir n ga ribet pko ny best deh!!
    Satu lg drama taiwan yg sukses bkin cememeww di hati ane :-D yaitu BOSS AND ME
    poko'e paling apik, paling bgus, rekomended bgt daann ga kalah ceritany sama drama korea.. Uhh kudu liat deh asli! :v

    ReplyDelete
  10. Aaron yan !!!
    Masuk list download ahhh XD
    Abaikan kuota demi Aayan :D

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^