My Little Hobbie: Selamat Hari Raya Idul fitri



High School: Love On. Love Myself or You. Trot Lovers. King of High School Life Conduct. Ada yang pengin banting – banting laptop gegara sinopsis belum update? Ada yang tersinggung karena tulisan Puji yang labil? Ada yang pengin acak – acak Puji karena alay biiingiiit? Hahaha. Aku tau itu -_-


Banyak banget deh kayaknya kesalahan Puji yang membuat semua reader jadi bete^_^. Makanya di moment yang berharga banget ini, Puji sebagai pemilik semua tulisan dan celotehan gaje mau mengucapkan maaf yang sebesar – besarnya. Mungkin banyak sekali tulisan atau ucapan yang menyinggung kalian karena aku sadar sesadar - sadarnya, semakin kesini tulisan aku penuh dengan banyaknya komentar. kekeke. Mungkin ada yang risih juga sama komen - komen aku yang panjangnya melebihi jalan tol itu. Tapi yang paling bikin geregetan sih pasti karena tulisan ku yang lelet banget munculnya. Kekeke. Yeah, semua itu sih sebenernya karena kehidupanku yang ga Cuma di blog, masih ada dunia nyataku yang meminta untuk di jalani juga.

Pokoknya semua tetap stay di blogku. Jangan bosen – bosen deh ngintip ke sini, kecup cium sayang semua reader . Terimakasih yang sebesar – besarnya telah menjadi teman chat ku entah di BBM, Twitter, FB dan segala macam jenis deh. Ngeblog emang ga dapet yang namanya materi, tapi selama itu pula aku menerima kesenangan tersendiri. Entah dari komentar komentar kalian atau hanya dengan trafic sinopsis yang tinggi. Sebagai blogger menurut aku ga ada yang bisa lebih menyenangkan dari adanya visitor yang ramah dan asik buat diajak ngobrol.

Mungkin seminggu ini entah bisa buat update terus atau engga tapi aku usahaain, soalnya ada project baru yaitu The Journal Night Watchman yang aku tulis bareng Mba Diyah Deedee.


Akhir kata:
Selamat Hari Raya Idul fitri 1435
Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ^_^

4 Responses to "My Little Hobbie: Selamat Hari Raya Idul fitri "

  1. Minal aidzin juga... :-)
    Terima kasih untuk semua updatean'y dan Selalu ditunggu ketikan tangannya yah.. hehehee...
    Fighting. Gomawo. ^^

    ReplyDelete
  2. selamat hari raya juga puji.....
    mintak maaf juga klu saya ada silap komen...
    tapi saya akan selalu lihat blognya puji jd jangan bosen tulis sinop ya....
    fighting puji ...........

    ReplyDelete
  3. Minal aidzin walfa idzin mhon maaf lahir dan bathin...tiap hari aq SELALU nongkrongin blog km sis...jd silent reader maaf ya....ditunggu selalu postingan2 nya...^_^

    ReplyDelete
  4. Sama2..Minal aidzin wal faidzin jg...
    Mhon maaf lahir batin..^^
    ..aplgi ak srng ngegrundel
    *wlopun sang empunya blog tdk mndengar cz cmn dlem ati..kekeke* klo sinopnya telat posting..hehe

    Yg pntg ttep sehat n ttep smngat yaa..^__^
    Dtggu lho postinganmu slnjutnyaa..

    #vie

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^