High School: Love On Episode 2

                          
PENGUMUMAN!! Aku lupa untuk mengatakan kalau Sinopsis High School: Love On ini aku buat bersama dengan Mba Ayu. Jadi untuk episode genap. Berhubung Mba Ayu belum posting jadi aku akan memberikan sedikit cuplikan episode 2.


Siapa malaikat penolong Seul Bi? Yeah, tak salah lagi kalau dia adalah Shim Woo Hyun. Pria penolongnya ketika ia menjadi manusia. Mereka berdua kembali berdebat tapi tak berlangsung lama. Seul Bi pun mengekori Woo Hyun untuk pulang.


Ponsel Woo Hyun berdering mendapatkan telfon dari Jin Young, tanpa ada rasa malu. Seul Bi mengantarkan telfon itu pada Woo Hyun yang tengah asik mandi tanpa pakaian.

Selepas itu, Woo Hyun benar – benar frutasi dengan sikap Seul Bi karena dia telah melihatnya. Seul Bi merasa kalau itu sama sekali tak adil, dia tak tahu kalau itu tak boleh dilihat. Dia juga tak lihat secara mendetail.

Seul Bi menatap kearah bagian bawah tubuh Woo Hyun, hahaha. Woo Hyun jelas risih dengan itu.
Kau memilikinya juga! Aku yakin aku melihatnya. Abs cokelat yang Aku lihat di TV! Biarkan aku melihatnya sekali lagi!” hahahaha. Seul Bi jejingkrakan melihat itu. *Emang namu punya ABS?* Tanya ke babyGyu aah.

Woo Hyun membuang seragam dan memungut kembali baju Seul Bi. Namun keesokan paginya Seul Bi telah mengenakan seragam Woo Hyun yang dibuang.


Woo Hyun bersama dengan Seul Bi ke toko pakaian, Seul Bi melihat Woo Hyun yang keren pooll jadi ngiri dan ngikut nyobain seragam.

Woo Hyun terpesona melihat perubahan Seul Bi.



Dijalan pulang, mereka tak sengaja bertemu dengan seorang penjambret yang menjambret tas Ji Hye. Woo Hyun mengejarnya dan Seul Bi mengikutinya. Dia mencoba menolong Woo Hyun dengan mengeluarkan kekuatan. Tapi seketika tubuh Seul Bi lemah.

Woo Hyun mengendongnya pulang.

Pertanyaanku terjawab. Ternyata Seul Bi mendapatkan ijazah dan segala berkas yang ia butuhkan dari Sunbaenya.
Yang di kiri itu kan pernah main di Shut Up Flower Boy Band yah. nah bareng Myung Soo dong, nah sekarang bareng Woo Hyun sama sohibnya Myung Soo^^

Hari pertama Woo Hyun sekolah, dia sudah dikerjaian. Bukan hanya karena anak baru tapi lebih karena ada seorang murid yang begajulan dan kecengannya suka sama Woo Hyun. Nah lohh, semua semakin terpesona dengan Woo Hyun ketika ia menyanyi di depan kelas.


Woo Hyun dan Sung Yeol bertengkar. Keduanya langsung mendapatkan hukuman untuk memutari lapangan. Mereka sama – sama saling sebal tapi seolah keduanya dekat.

Woo Hyun kembali dikerjai di sekolah. Pakaiannya di basahi ketika di kolam renang. Dia akhirnya menghubungi Seul Bi untuk membawakannya baju ganti. Seul Bi berniat menggunakan sepeda tapi tak tahu caranya. Dia berlari mensejajari pesepeda agar ia bisa melihat bagaimana caranya.


Kembali ke kolam renang, Woo Hyun kembali bertemu dengan preman sekolah. Keduanya berdebat lagi. dan tepat ketika Woo Hyun berusaha mengambil pelampung, dia malah di dorong oleh murid itu. Dia terjatuh dalam kolam.

Dia punya phobia. Dia gelagapan tak bisa berenang.
*** Baca Sinopsis Lengkapnya di Nhieshe***

Preview :




Woo Hyun kehilangan kalung pasangan yang biasa ia kenakan. Disisi lain Sung Yeol juga memegang sebuah kalung dengan senang.
disini juga tampak Seul Bi yang mencoba meraih sesuatu yang terjatuh ke dalam got.
Ji Hye adalah pemilik kalung pasangan milik Woo Hyun.



Seul Bi masuk kesekolah dan dia mulai mendapatkan bully – an dari fans Woo Hyun. ingat pria yang nge - cat di depan kantor polisi dan menatap Seul Bi seolah mengenalnya? nah dia disini memperingatkan Seul Bi kalau masuk sekolah itu sulit.
Woo Hyun menemui Seul Bi dengan khawatir, entah apa yang terjadi tapi Woo Hyun begitu cemas menanyakan kondisinya.

*** Menunggu High School: Love On Episode 3***

Semoga coretan pendek ini bisa mengobati rasa penasaran kalian, nongkrong di blog Nhieshe yah, dan ketemu lagi sama aku di Episode 3. Anyeong~~~

8 Responses to "High School: Love On Episode 2 "

  1. aku udah liat blog nya Nhieshe,.tpi kok gak ada yah?

    ReplyDelete
  2. masih proses mungkin. tunggu aja^^

    ReplyDelete
  3. Ciaaaaaaaa mksh bgt yaaaaaa.....

    ReplyDelete
  4. kog masih gk ada

    ReplyDelete
  5. Alamat blog Nhieshe apa ya?

    ReplyDelete
  6. Trimakasih tuk postingan nya... Ak suka sama drama ini karna seul bi imut bgt.. ^^

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^