Aktris Lee Yeol Eun Tiba-tiba Menangis Ketika Wawancara untuk Drama King of High School Life Conduct


Pada tanggal 21 Juli, di CJ E & M studio, wawancara drama TVN, "King of High School Life Conduct" diadakan di mana aktris Lee Yeol Eum tiba-tiba menangis selama wawancara. 


Selama wawancara, Lee Yeo Eum ditanya, "Bukankah kesepian memainkan karakter yang menyukai Seo In Guk?" Dia menjawab dengan mengatakan, "Sejujurnya, saya pikir ini menjadi kesepian ..." dan tiba-tiba dia menangis saat menjawab . 

Aktris Lee Hana melanjutkan dengan mengatakan, "Beberapa hari yang lalu, kami memfilmkan adegan menangis dan adegan emosional. Saya pikir emosi yang dia rasakan selama syuting belum mereda jadi itulah sebabnya dia menangis, "menguatkan Lee Yeol Eum. 

Seo In Guk juga berkata, "Tidak ada alasan untuk khawatir karena sebenarnya, Lee Yeol Eum mengungkapkan bahwa ia berharap Lee Hana adalah kakaknya. Dalam hal ini, ketika Lee Hana mengambil alih, rasanya nyaman. "

Sementara itu, "King of High School Life Conduct" adalah drama yang mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang terpaksa menjadi direktur sebuah perusahaan besar di usia muda.

Soompi.com

1 Response to "Aktris Lee Yeol Eun Tiba-tiba Menangis Ketika Wawancara untuk Drama King of High School Life Conduct"

  1. aku suka banget dg dramanya kocak ....
    the best dh/..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^