PREVIEW Highschool Love On



Note :      *Tulisan yang bercetak tebal berarti narasi Seul Bi.
                *Ungu, teks dalam video previewnya


Seperti seorang malaikat, seperti ada seorang malaikat disini.


Kenapa seseorang bisa jatuh cinta ketika mereka mengetahui cintanya bisa meninggalkan mereka? Kenapa mereka jatuh cinta bahkan ketika tahu mereka akan meninggal.

Shim Woo Hyun melindungi tubuh Seul Bi dengan jaketnya, dia pun membimbing Seul Bi untuk pergi. Sedangkan Seul Bi masih terpaku pada seorang gadis yang begitu kesal padanya.


Kenapa mereka tak tahu..

Gadis yang di tinggalkan oleh Woo Hyun dan Seul Bi begitu kesal, dia mengumpak keduanya dengan penuh amarah.



Woo Hyun berdiri di menatap kepergian seseorang yang menerobos hujan, tak jelas siapa orang tersebut karena terhalang oleh payung yang di gunakannya.

Woo Hyun menatap wanita tersebut dengan sedih. Tampak kebimbangan dirautnya pula.

If you won’t hold her tight right now, you will forever long for her..

Apa yang melukaimu dan apa yang membuatmu senang.”


Hujan turun dengan begitu derasnya, Seul Bi tengah berada di depan emperan sebuah toko. Dia terpekur sedih menatap seorang yang ada didalam sana.

“Mebuatku sejenak merasakan emosi, perasaan apa yang aku rasakan sekarang?” Tanya Seul Bi ada dirinya sendiri.



Aku heran dengan perasaan jatuh cinta. Apakah sekarang aku mulai jatuh cinta?
Awal dari sebuah cinta. Highschool Love On

KOMENTAR :


Seperti apa yang aku tangkep dari teaser diatas, Drama Highschool Love On ini akan menitik beratkan pada perubahan emosi Seul Bi yang notabene seorang malaikat. Malaikat polos yang tak mengerti arti sebuah cinta.

Kisah petualangan cinta Seul Bi berawal ketika ia menyelamatkan Shim Woo Hyun dari sebuah kecelakaan mobil (aku liat di video lainnya. Tapi ga ada subtitle.) . karena melanggar sebuah pantangan besar, ketika seorang malaikat mencoba menyelamatkan manusia dan itu berarti Seul Bi telah mengubah takdir manusia tersebut.

Dan karena itulah, dia harus menjalankan hukuman dan menjadi manusia biasa. Memulai kehidupan yang asing baginya. Mulai merasakan sebuah emosi dalam jiwanya. Dan mulai pula merasakan getaran cinta.


Yang bikin geregetan sama drama ini tuh karena harus mengalami beberapa kali penundaan. Saat script reading katanya akan tayang akhir Mei. Terus diundur jadi awal juni dan diundur lagi jadi 27 Juni. Sampai akhirnya diumumkan akan tayang 11 Juli setiap hari Jum’at. Aku berharap gak akan ada penundaan lagi atau mungkin bisa membuat mood – ku sama drama ini hilang.

Meskipun hampir keseluruhan drama ini di perankan oleh para idol dan yang menjadi lead male juga idol yang bahkan sama sekali belum pernah mendapatkan peran dalam sebuah drama. Sedikit khawatir dengan akting Namu Oppa (Oppa, jangan malu – maluin aku yaah^^ kalo ga bagus gue sentil...), takut dia kaku. Karena awalnya aku malah mengira kalau Sungyeol lah yang menjadi main lead.

Jangan lupa juga kalau aku akan merecapnya dengan Mba Ayu yah. Keke. Promosi :D

8 Responses to "PREVIEW Highschool Love On "

  1. nanti ini drama yg menggantikan slot apa noona ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kurang tahu saeng. karena info yang aku dapet sih katanya KBS2 ini buat slot tayang baru. ini kan seminggu sekali, cuma hari jumat. di channel KBS gitu biasanya gak ada drama yang seminggu sekali. kemungkinan ga gantiin drama apa2. mungkin gntiin Var show. #mungkin

      Delete
  2. pengen download film.x nih.....
    bisa kasi tau gak, website mana yang punya link aktifnya..
    jaebal oenni,,,, #gomawo

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nanti kasih link di sinop episode pertama yah. masih upcoming sih.. ok^^ kalau aku lupa kamu ingetin aja..

      Delete
  3. Kak puji : kak, woohyun sdh pernah main film kok, tapi dia belum pernah jadi pemeran utama di drakor the thousand man. Ditunggu ya kak sinopsisnya, thanks kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaks.. aku gak tahu yg itu. makasih saeng infonya, :)

      Delete
  4. wah drama korea terbaru nih, ditunggu sinopsisnya gan

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^