STORY LINE Miniseries : Secret Love KARA



Secret Love itu sendiri sebenernya drama pendek yang di mainkan oleh kelima member girlband KARA. Menceritakan tentang kisah romantis yang disajikan secara dramatic. Drama ini akan memiliki pemeran utama yang berbeda di setiap episodenya. UNTUK JADWAL PENAYANGAN DISINI.


Di Episode pertama memiliki judul LILAC. Menceritakan tentang seorang gadis yang bernama So Yeol (Kang Ji Young) gadis berusia 17 tahun. Memiliki kepribadian yang periang. Suatu hari, So Yeol bersama dengan sahabatnya menari dipanggung dalam acara festival sekolah. Meskipun dalam keadaan pusing, namun penampilannya masih bisa memukau para penonton dan meneruskan tarian mereka. Tiba-tiba So Yeol tak bisa lagi menahan rasa pusingnya hingga membuat dia pingsan di tengah-tengah pertunjukan, ia pun dilarikan ke unit gawat darurat. Jantungnya berhenti berdetak, ketika itulah So Yeol mulai bermimpi. Dalam mimpinya, ia tengah berada dijalan yang disekitarnya banyak tumbuh bunga sakura. So Yeol sendiri tak mengetahui tempat apa yang akan ia tuju.
Sementara itu, dokter mencoba untuk menyelamatkannya. So Yeol sendiri tengah melakukan petualangan untuk menemukan cinta sejati. Mungkin didalam mimpi.



A SEVEN DAY SUMMER. 2 orang asing bertemu di dalam sebuah perjalanan dengan dua jadwal yang telah mereka rancang sendiri-sendiri. Mary (Nicole) berencana untuk menemukan seseorang yang tak bisa ia lupakan. Sedangkan Tae Yang (Lee Kwang Soo) berencana untuk melupakan sesuatu yang terus membayang-bayanginya dimasa lalu. Akankah mereka bisa menemukan cinta dan kedamaian dengan masa lalu yang telah mereka lalui?



THE THIRTEENTH BUCKET LIST. Gadis muda yang percaya kalau tak ada lagi waktu yang lebih baik selain mengungkapkan rasa sayangnya pada orang lain. Hyun Ji (Go Hara) gadis biasa. Pemalu. Seorang yang tak bisa mengungkapkan perasaannya selama 10 tahun. Namun ketika dia mengetahui kalau hidupnya hanyalah tinggal 3 bulan hingga ia memutuskan untuk membuat bucket list. Ternyata hal itu mampu membuat Hyun Ji bisa hidup dalam kehidupan tanpa rasa penyesalan. Menjadi lebih berani. Dalam proses menjadi wanita yang luarbiasa.



Have You Ever Had Coffee with an Angel?. Sun Woo mendapati dirinya berada diantara seorang malaikat dan cinta pertamanya. Sun Woo (Park Gyu Ri) akan melakukan apapun demi mewujudkan keinginannya menjadi istri Woo Bin, cinta pertama yang juga seorang senior Sun Woo di kampus. Ketika Sun Woo mengikuti Woo Bin yang melakukan perjalanan ke Pulau Jeju, dia bertemu dengan seorang malaikat no. 2013. Mereka menjadi teman dan malaikat itupun rela membantu Sun Woo mendapatkan perhatian Woo Bin. Lama kelamaan Woo Bin pun mulai jatuh hati pada Sun Woo namun perasaan Woo Bin itu sepertinya terlambat karena Sun Woo semakin dekat dengan sang malaikat dan saling mencintai satu sama lain.



MISSING YOU. Ji Hye adalah gadis yang ceria. Dia memiliki seorang kekasih bernama Hyun Woong, tapi dia tak pernah mendengar sekalipun kekasihnya mengucapkan kata I LOVE YOU bahkan setelah masa pacaran mereka yang mencapai usia dua tahun. Mereka berdua adu argument dan pada keputusannya, Ji Hye memilih untuk putus dengan Hyun Woong. Namun keesokan harinya, Ji Hye mendengar kabar kalau Hyun Woong meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Satu tahun setelah kematiannya, Ji Hye memutuskan untuk melompat dari atap apartemen karena perasaan bersalahnya. Tapi ketika dia sampai ke lantai ke tujuh, ia mendapati dirinya kembali kemasa lalu ketika umurnya 7 tahun. Dan kembali ke usia 22 ketika berada di lantai 22, di saat inilah pertama kali Ji Hye bertemu pertama kali dengan Hyun Woong. Ji Hye pun akhirnya memilih untuk menyelamatkan Hyun Woong dari takdir kematiannya.


3 Responses to "STORY LINE Miniseries : Secret Love KARA "

  1. Tu yg terakhir kyknya yg maen di mana y???? Lupa lupa... Kyk sepatu high heels ap ap y

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener. her heel apa lah itu. :D

      Delete
  2. her lovely heels

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^