Sinopsis Rockin' On Heaven’s Door Part 4-END





Chung-ui kembali ke Rumah Sakit Dong Hyeon. Himchan sudah menunggu kehadiran Chung-ui disana sambil membawa bunga kesukaan sang ibu.
Chung-ui menemui Ibu Himchan yang telah merampungkan ceritanya. Dia merasa kalau cerita yang ada di bukunya itu merupakan cerita Chung-ui maka ia memberikan buku tersebut. Sesuai dengan ucapan ibu Chung-ui, Chung-ui harus mengerti apa yang benar-benar ia inginkan.





Konferensi Pers dimulai, Tuan Kim mengumumkan tentang chung-ui yang telah selesai menjadi relawan di rumah sakit. Juga Chung-ui yang akan segera bekerja sama dengan produser terkenal dunia. Chung-ui duduk termenung, dia tampak bingung dengan keputusannya. Tapi dengan berani kemudian dia mengungkapkan kejujuran kalau sebenarnya dia mendapatkan pemotongan masa relawan.
“Malam minggu ini di Rumah sakit DONGHYUN , PHOENIX BAND band rumah sakit akan mengadakan sebuah konser. Tolong menyumbang seikhlasnya setelah melihat pertunjukan tersebut”


Ha Eun girang melihat berita kalau mereka akan mengadakan konser di rumah sakit. Anna juga terlihat telah memaafkan Chung-ui. Sedangkan Dong-Sik terlihat ragu apakah konser itu adalah hal yang baik.



Chung-ui menemui Moo Sung untuk menanyakan kabarnya. Moo Sung mengaku kalau kematian bukanlah hal yang mudah juga. Dia meminta Chung-ui memberikannya rokok. Chung-ui terlebih dulu menatap Bong Sik meminta persetujuan. Bong Sik mengangguk pelan.
Saat Chung-ui berniat menyalakan rokoknya, Moo Sung menolak. Ia hanya mengisap rokok yang mati. Moo Sung memberikan stick drum yang ia simpan pada Chung-ui.



Persiapan Konser sudah dimulai. Chung-ui membantu dalam menyiapkan sound system. Bong Sik khawatir akankah akan ada yang datang ke konser mereka, sedangkan rumah sakit jauh dari kota.




Keadaan Moo Sung masih belum membaik, dia di temani suster kepala. Ia bertanya apakah penontonnya banyak. Suster mengintip dari jendela dan benar saja banya sekali penonton yang berdatangan kesana.
“Aku rasa Tuhan pun mendengar penjahat sepertiku.” Gumam Moo Sung.



Chung-ui menatap stick drum pemberian dari Moo Sung. Ada seseorang yang berjalan mendekatinya, Ayah Chung-ui ternyata ikut hadir untuk menyaksikan konser Phoenix. Chung-ui pun tersenyum senang.




Ha Eun sangat gembira melihat penonton yang datang sangat banyak, sedangkan Bong Sik menatap ke penonton, dia mencari-cari seseorang. Mina. Dia ada diantara penonton. Bong Sik melambai bahagia melihat putrinya.




Sebelum konser di mulai, di tampilkan lah dulu video ucapan member Phoenix. yang pertama adalah Bong Sik.
Bong Sik mengatakan kalau impiannya adalah menjadi musisi terkenal namun ia sendiri tak memiliki talenta. Dia memiliki kanker liver dan di perkirakan akan meninggal 3 bulan lagi. dia memikirkan bagaimana nanti putri dan juga istrinya. Bong Sik meminta maaf karena dia bukanlah ayah yang kompeten tapi dia berjanji akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Mina aku menyayangimu.
Istri Bong Sik dan juga Mina menangis terharu melihat video Bong Sik.



Anna sama sekali tak memiliki siapapun untuk ia beri ucapan. Tak memiliki saudara. Orang tuanya sudah meninggal ketika ia berusia 3 tahun. Dia sama sekali tak memiliki seorang pun. Maka kalau dia memiliki kesempatan di kehidupan yang ke dua. Ia ingin memiliki hidup yang lebih baik. Dan juga merasakan jatuh cinta.




Ha Eun mengucapkan rasa sayang kenapada kedua orang tuanya. Dia meminta maaf karena menjadi anak yang bandel dan membuat kedua orang tuanya sering menangis. Dia berjanji mulai sekarang akan meminum obatnya dengan teratur.
“aku ingin hidup selamanya dengan ibu dan ayah. Tapi Aku sudah tahu kalau aku akan segera meninggal. saat aku berada di surga nanti , Aku akan minta kepada tuhan agar mengirimkanku kembali tetap sebagai puterimu. Aku mencintaimu.”
Semua penonton mulai terharu menyaksikan video tersebut.




Moo Sung mengucapkan rasa terimakasihnya pada Chung-ui meskipun saat pertama merasa benci pada Chung-ui tapi pada akhirnya dia melakukan hal yang baik. Untuk Bong Sik ia mengucapkan permintaan maaf.
Tepat saat video tersebut di putar, Moo Sung tengah meregangkan nyawa. Dia mengutarakan rasa takutnya pada suster kepala. Nafasnya mulai tersendat. Moo Sung meninggal.



“seandainya aku tahu betapa berharganya hidup ini. Aku akan lebih mencintai dan lebih menikmatinya. tapi masih belum terlambat untuk memulainya dari sekarang, bukan? kalian siap menikmati malam ini ?” Anna membuka penampilan mereka.
Lautan lighstick yang ramai mulai meramaikan penampilan Pheonix. Begitu ramai. Phoenix tampil dengan bagus, penonton menyoraki mereka. 



Semua merasa puas dengan apa yang mereka tampilkan. Penonton juga riuh menyambut pemampilan mereka.
***







Phoenix band pun terus berlanjut sampai dengan generasi ke tujuh. Semua member silih berganti dengan hanya Chung-ui sebagai member tetapnya. Bagaimana perasaan Chung-ui ketika harus terus melihat orang yang ia sayangi dan temui silih berganti meninggalkannya?
THE END

3 Responses to "Sinopsis Rockin' On Heaven’s Door Part 4-END"

  1. bikin mewek ceritanya

    ReplyDelete
  2. Hua.. nangis bacanya apalagi nntn yaw?

    ReplyDelete
  3. Sedih bgt T.T...
    Thx sinopsisx sist 😊

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^