Sinopsis One Line Love Episode 2




Min Ho masih menatap ponselnya, apa yang harus aku lakukan?
bukan aku, itu kata Brown.” Tambah Min Ho di chat line’nya.
Min Ho mengeluh dan kembali menyalahkan semuanya pada Brown.

EPISODE 2



Min Ho kembali membuat melodi untuk lagunya. Ponsel Min Ho bergetar, dia mendapat pesan dari Ling Ling.
itu ucapan Brown untuk Cony?” ucap Ling Ling *Cony : USB milik Ling Ling.
Min Ho : Ya
Ling Ling : Bukan aku, tapi kata Cony.



Ling Ling : Lovely melodi, bisakah kau mengirimkannya padaku?
Min Ho : Baiklah kalau kau mau.



Min Ho bersiap merekam melodi buatannya tapi terlebih dulu dia sedikit berlatih bahasa mandarin untuk pembukanya. Ah... Ahh... Aku berikan untukmu. Aku berikan untukmu.
Ling Ling memutar pesan suara yang dikirimkan Min Ho, sedikit tersipu lalu mulai hanyut dalam alunan musik yang di buat oleh Min Ho.




Ling Ling memuji melodi ciptaan Min Ho. Min Ho sendiri langsung kegirangan dan memuji dirinya sendiri. Lihatlah siapa dulu komposernya.
Min Ho membalas pesan Ling Ling, malu...malu
Mereka berdua pun melanjutkan chat mereka, entah apa yang dibicarakan tapi keduanya selalu tersenyum membalas pesan masing-masing.



Min Ho tertidur dengan pulas sampai pagi. Saat terbangun pun dia segera mencari ponselnya berharap kalau-kalau Ling Ling sudah mengirimkan pesan. Tapi sayang beribu sayang, tak ada satupun pesan yang terdapat di ponselnya. Min Ho pun langsung bete.



Suara yang tak asing untuk Min Ho segera membuatnya berubah sebal. Itu lah sang manager, Yeon Beom yang datang membawakan minum untuk Min Ho. Yeon Beon segera membuka komputer Min Ho untuk mengecek lagu buatannya.
Yeon Beom langsun memuji lagu buatan Min Ho yang diciptakannya untuk Ling Ling. Yeon Beom mengatakan kalau lagu itu bisa dijadikan sebagai lagu utama. Kau akan menyanyikannya di fanmeeting kan?
Min Ho menolak, dia tak akan merelease lagu itu. Yeon Beom segera menyuruh Min Ho untuk meminum kopi yang dibawanya. Apa kau gila? Minum ini lalu bangun!




Min Ho kembali menerima pesan dari Ling Ling yang menunjukkan hari hujan. Min Ho tersentak. Dia segera menyuruh Yeon Beom untuk pergi, dia akan bekerja. Yeon Beom yang tahu kalau Min Ho tak bisa di ganggu ketika membuat lagupun bergegas pergi.
Tapi pada kenyataanya, setelah Yeon Beom pergi Min Ho malah chatingan dengan Ling Ling. Aku suka hari hujan.


Ling Ling membuka jendela kamarnya lalu membuat pesan video untuk Min Ho. Dia merekam air hujan yang menimpa bunga-bunga di depan kamarnya. Min Ho tersenyum menerima pesan Ling Ling.






Video tersebut kembali menjadi sebuah inspirasi untuk Min Ho. Diapun segera membuat melodi lagi.



Dirumahnya, Ling Ling masih tersenyum-senyum menatap chattingannya bersama Min Ho. Ling Ling berkata pada boneka conynya. Sepertinya aku jatuh cinta cony.






Obrolan mereka terus berlanjut. Hehe. Dengan penuh senyum setiap membalas dan menerima pesan. Dua sejoli yang tengah kasmaran. Ough.
Min Ho menanyakan pendapat Ling Ling tentang melodi yang dia buat untuk Ling Ling. Ling Ling mengatakan kalau melodinya bagus.
Min Ho langsung bersorak senang. Yess!





Min Ho melakukan video call. Ling Ling langsung kelabakan, dia bercermin dulu sebelumnya. Dia kebingungan apakah dia sudah cukup cantik? Ling Ling grogi juga. Hingga akhirnya dia mengatakan kalau dia akan tidur. Hubungi dia besok.
Min Ho menyetujuinya.
Bayangan Ling Ling dan Min Ho bisa duduk bersama dan saling
bersandar satu sama lain.


KOMENTAR :
Episode kedua ini durasinya semakin menyusut chingu, dari 16 menit jadi 11 menit 52 detik. Hehe. Selain ukuran downloadnya semakin kecil juga recapnya semakin cepet...wush...wush...wush.

Oiyaa.. untuk The Huntressesnya masih dalam proses. Lagi males banget gak tahu kenapa. Tapi tenang. Dilanjut deh insya alloh.

Semoga One Line Love cepet keluar episode 3 terus tamat, yesss. Bertambah deh index drama aku yang complete. Yah meskipun Cuma mini drama dan drama ini juga buat iklan Line tapi gak papa deh ^^

6 Responses to "Sinopsis One Line Love Episode 2 "

  1. OMO....g trasa snyum² terus bc sinop ini,,g bosen liat LMH....aaaarrggh
    Gomawo mbak puji saya lg kangen berat ma ni Daejang(mlah curhat) hahahaa

    ReplyDelete
  2. ling-ling kamu cantik banget....andai aku minho ehm... suka-suka.
    aku sbgai cewek aja jtuh ketimpa tangga...he...he. jatuh cinta maksudnya...love her

    ReplyDelete
  3. Episode ke 3 udah keluar mba :)
    Aku udah nonton .
    Ayo dong mba di buat sinopnya
    Soalnya ga puas kalo ga liat sinop'y juga

    ReplyDelete
  4. Ah..., jd senyum2 gajebo, liat senyum min hoo
    Seru banget onnie, lanjut yach...?

    ReplyDelete
  5. Gpp sis,biarpun mini drama.tapi cerita nya seru dan ringan....mksh

    ReplyDelete
  6. Tq sista yg bkin sinopsis.
    INi promosi iklan Line yg sangat keren.
    Xixiix..jadi ga bosen liat..
    Min hoo nya..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^