PROFIL + PENGENALAN KARAKTER Drama Korea Endless Love



  • Judul : Endless Love / 끝없는 사랑 (Kkeutubneun Sarang)
  • Network : SBS
  • Director : Lee Hyeon Jik
  • Penulis : Na YoonSeok
  • Episode : 40
  • Tanggal Rilis : Juni 2014
  • Tayang : Sabtu & Minggu 21:55
  • Genre : Melodrama
  • Menggantikan : Angel Eyes
Sinopsis Singkat : Mengisahkan tentang kehidupan politik di tahun 1980'an dan dimana seorang wanita yang harus menjalani hidupnya dengan masalah uang yang membelit.


Pemeran :
·         





  •      Hwang Jung Eun sebagai Seo In Ae

Seseorang yang memiliki tujuan yang membara. Tak pernah menyerah apalagi mundur ketika seringnya mendapatkan penindasan oleh ketamakan dan kecurangan.
Wanita yang cantik, pemikiran yang tajam dan cerdik, serta ambisinya yang begitu besar. Dilihat dari penampilannya tampa seperti wanita yang polos dengan jiwa yang jenih hingga menarik orang-orang yang ada di sekitarnya. Tapi didalam hatinya, dia adalah seorang yang dingin.
Korban dari sebuah kelahiran yang dirahasiakan. Karena kejadian dimasa lalu itulah yang membuatnya berharap suatu hari bisa membalas dendam dan menikah untuk menjunjung tinggi keadilan, integritas, hingga membuat seorang yang tak bersalah tidak mengulang seperti apa yang ia alami.
Menunjukkan semangat petarung dan perlawanan yang hebat dalam pekerjaanya. Dia simbol seorang wanita yang penuh akan impian dan harapan.


  •    Ryu Soo Young sebagai Han Gwang Hoon


Anak tertua dari seorang kapten miskin sebuah kapal penangkap ikan.
Pria keras dan penuh ambisi. Bermimpi menjadi seorang yang sukses dalam hidupnya. Selalu menjadi peringkat pertama disekolahnya, memiliki pemikiran yang brilian dan luar biasa. Penampilan tampan yang unik dan harga diri yang tinggi. Entah apapun yang ia lakukan dan ucapkan, setiap orang selalu mendengar dan memberikan perhatian mereka padanya.
Menjadi mahasiswa di Seoul National University lalu menjadi sekretaris militer. Dia bertemu dengan Cheon Tae Woong, dengan kelebihan yang ia miliki Han Gwang Hoon pun menarik perhatian Cheon Tae Woong.





  •    Jung Kyung Ho sebagai Han Gwang Cheol

Saudara Han Gwang Hoon. Menyukai Seo In Ae, yang merupakan kekasih dari Han Gwang Hoon sejak mereka masih kecil. Cintanya begitu dalam hingga rela memberikan apapun yang diminta Seo In Ae. Pernikahan sama sekali tak membuatnya patah arang untuk mencintai Seo In Ae apapun akibatnya , sampai ia meninggal pun.
Tidak menyukai belajar. Dia terkenal di Busan karena kemampuan berkelahi dan sikap berontaknya, julukannya “Fist Of Legeng”

Cheon Tae Woon & Keluarganya
·        
katanya si', ahjussi ini sampai nurunin berat badan 4 kilo buat drama endless love ini.
  •       Cha In Pyeo sebagai Cheon Tae Woong

Seorang Jenderal yang memimpin pasukan yang menangani kasus May 16 Coup. (baca selengkapnya http://en.wikipedia.org/wiki/May_16_coup)
Menghormati dan menyayangi bawahannya. Selalu bermimpi menjadi seorang presiden dan diapun menunggu waktu untuk mimpinya menjadi kenyataan, menunggu dengan sabar untuk kesempatannya masuk dalam pemilihan presiden.
Tidak ragu-ragu dalam menggukan harta atau apapun yang ia miliki untuk meraih ambisinya. Menyembunyikan perasaan, rahasia dan tujuannya dengan begitu baik.

  •    Choi Ji Na sebagai Jin Yang Ja

Istri kedua Cheon Tae Woong. Dia selalu mencoba untuk menahan penderitaan karena bullying dari istri pertama Cheon Tae Woong. Berharap memiliki pernikahan yang indah untuk anaknya sehingga bisa memiliki status dalam rumah tangga Cheon Tae Woong. Dia rela melakukan apapun demi kesuksesan sang suami. Tapi karena kelambanannya bahkan untuk mengetahui watak asli sang suam, dia lebih pantas menjadi ibu rumah tangga ketimbang sebagai figur politik.


  •      Seo Hyo Rim sebagai Cheon Hye Jin

Putri dari Jin Yang Ja dan Cheon Tae Woong. Belajar di USA tapi dia sering kabur ketika mata pelajarannya. Kalau dilihat dari penamipilannya seperti seorang putri kaya yang bahagia dengan kehidupan keluarga yang bahagia pula (orang tua & dua saudara laki-laki), namun pada kenyataanya dia adalah gadis yang tersiksa. Dia pergi ke luar negeri untuk menghindar dari masalah.

Kim Geon Pyo & Keluarganya

  •  Jeong Dong Hwan sebagai Kim Geon Pyo

Perdana menteri republik korea yang tengah menjabat. Dia salah satu tokoh kunci dari May 16 coup. Menjadi tokoh politik terkemuka sejak itu, setelah berhasil merebut hati para penduduk.
Tenang. Lemah lembut. Pecinta seni. Dia dikenal sebagai tokoh yang menyejukkan dalam politik, seperti sarjana di era joseon. Meskipun tindak tandunya seperti itu, ia memiliki kekuatan dan karisma yang tinggi dan dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat kuat dalam pemilihan presiden. Dia menganggap politik sebagai masalah yang suci dan menjadi presiden adalah tugas dari surga. Dia selalu membuat pilihnnya sendiri tanpa mempertimbangkan masa.
Namun ketika Seo In Ae muncul dalam kehidupannya yang damai itupun terjadi goncangan yang kuat.

  •  Shim Hye Jin sebagai Min Hye Rin

Istri Kim Geon Pyo. Julukannya Steel Butterfly karena kemampuannya berpolitik dan sosialnya. Memiliki kontribusi besar dalam menyokong suaminya meningkatkan kekuatan. Siap melompat demi mendorong apa yang ia inginkan. Wanita mengerikan.

  •  Kim Joon sebagai Kim Tae Gyeong

Putra tertua Min Hye Rin dan Kim Geon Pyo. Ketika dia anak-anak, dia tinggal di USA. Mendapatkan managemen pendidikan dan pengawasan ketat dari sang ibu untuk mendidikanya menjadi pria yang sempurna. Tumbuh dalam kesepian, dia menjadi pria lemah lembut dan patuh, yang memiliki semangat kebebasan serta jiwa artistik seperti ayahnya. Bermimpi menjadi bintang rock, namun mimpi itu urung karena ibunya.
Ketika dia jatuh cinta, Tae Gyeong mulai kembali memberontak pada ibunya.

  •  Jeon So Min sebagai Kim Sae Gyeong

Putri Min Hye Rin dan Kim Geon Pyo. Saudara perempuan Kim Tae Gyeong. Diadopsi oleh presiden.
Cantik luar dalam. Sosok gadis yang bersih dan polos yang tak tahu bagaimana dunia yang sebenarnya, suka bunga di rumah kaca. Tubuhnya lemah sejak kecil hingga membuatnya selalu dalam pengawasan.

Other people :

  •  Jeong Woong In sebagai Park Young Tae

Seorang ketua di badan intelejen. Memiliki ketajaman dalam menilai jiwa seseorang dan kepribadian yang sebenarnya. Julukannya Korean King-makers karena kejeniusan dan naluri misteriusnya dalam mem-prediksi hasil pemilihan umum. Dia selalu mendukung orang yang ia tunjuk dalam pemilihan presiden. Baik dalam bidang politik maupun ekonomi. Dia memiliki penjagaan yang ketat dan tim mengemennya sendiri, jadi tak ada seorang pun yang benar-benar mengenalnya. Tak pernah cemas ketika harus mengorbankan sesuatu demi tujuan yang lebih baik.


  •   Shin Eun Jung sebagai Gyeong Ja

Bibi Seo In Ae.
Dimasa lalu, dia membawa putrinya untuk bermain dengan kakaknya (ibu In Ae). Lalu waktu berlalu, dia melihat putri dan kakaknya meninggal oleh perampok bersenjata yang misterius. Dia untungnya bisa kabur untuk menghindar dari kematian, akhirnya dia mengadopsi In Ae. Dan mengandalkan apapun pada In Ae.


  • Choi Seong Gook sebagai Jo Won Gyu

Bekas juara boxing. Seorang yang cinta berlatih dan percaya bahwa tubuh yang sehat akan menghasilkan semangat yang sehat pula. Baik dan perhatian pada Seo In Ae dan Han Gwang Cheol sejak mereka masih remaja. Bahkan sampai dewasa pun ia masi terus perhatian dan mendukung mereka.
Sekali guru, selamanya akan menjadi guru.
  • Lee Won Jae sebagai Yan San Bak

Ketua Geng krimina di Busan. Walaupun seorang Gangster tapi sebenarnya dia orang yang baik dan lebih tertarik dengan bisnis legal. Selalu muncul kapanpun ketika Seo In Ae dan Han Gwang Cheol membutuhkan bantuan.



__________________ ulap keringet. Gak biasanya nemu deskripsi tokoh sepanjang kereta gini. Banyak banget lagi.
Setelah sebelumnya aku hanya posting profil saja, maaf kalau baru kali ini nemu deskripsi tokoh. Mungkin beberapa tokoh belum ada fotonya tapi kalau ada segera diapdet. Kalo inget sih^^
Cukup tertarik dengan hubungan pertemanan (atau percintaan) So In Ae dan Han Gwang Cheol. Karena sepertinya mereka sangatlah dekat meskipun In Ae adalah kekasih Han Gwang Hoon. Bahkan Yan Sang Bak dan Jo Won Gyu selalu ada untuk mereka berdua, sepertinya cinta segitiga yang rumiiit. In Ae memilih Gwang Cheol (mereka dekat apalagi sejak kecil, harusnya sih dalah drama biasanya saling mencintai) ataukah memilih Gwang Hoon (yang bisa membuatnya mendapatkan apa yang ia cita-citakan). *puji Sotoy. Aiisssh.
Okee, nantikan drama ini. Banyak banget drama bagus yah buat yang tayang bulan depan loh. -___- siap-siap kuota kawan





1 Response to "PROFIL + PENGENALAN KARAKTER Drama Korea Endless Love "

  1. Wah aku pikir sm kya endless love yg anaknya ketuker itu ternyata bukan ya, jd penasaran. Thanks ya semangat terus

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^