GADO-GADO

Muuuuuuaaaaaaaaccch.....

Apa yang anda pikirkan? Ending episode 12.

hehehe. entahlah apa yang sekarang ada dalam kepalaku. semuanya bergentayangan. Pengin posting ini itu, tapiiii... masa sih aku buat jadi satu persatu postingan. aaah, gak lah. jadi aku gabung aja jadi satu. Random. acak kadul. biarin lah. suka-suka aku.


1. BTS STILL DRAMA GAP DONG















2. TROT LOVERS

Akhirnya ditengah kegalauan, asikk. ada mba Lilik yang ngajakin untuk membuat drama ini bersama-sama. jelas gak nolak dong. next project Trot Lovers bareng sama mba Lilik. Jangan lupa buat baca sinopsisnya.
 keke. promosi.

3. KING Of HIGH SCHOOL LIFE CONDUCT




Drama ini udah ngeluarin still buat promo loh, kan makin kepincut tuh aku sama handsomenya Seo In Guk. hehe. makanya karena udah duet sama mba Lilik aku mau buat drama ini meskipun tergantung mood. entah sinopsis singkat atapun panjangnya. Fighting.

4. HEADER! HELP ME!


gini loh chingu, aku tuh lagi sebel banget nih gegara bingung mau pasang header L tapi juga masih sayang sama headernya Eun Ji yang diatas itu. Makanya aku mau buat supaya headernya gonta ganti tapi gak tahu caranya. mungkin aku yang gak bisa atau emang gak bisa. tolong dong kasih info, apa memang header kalau masih blogspot gak bisa di gonta-ganti atau gimana. kan mubasir, udah buat-buat header tapi gak kepake.
tolong yang tahu kasih tahu yah.. hehee. atau ada yang tahu link tutornya?^^

2 Responses to "GADO-GADO"

  1. coba liat di http://jombinabelog.blogspot.com/ mana tau ada hehehee

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^