PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA HOTEL KING


PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA HOTEL KING



Detail Drama :
Title  : Hotel King 호텔킹
Episodes : 32
Broadcast Network : MBC
Broadcast Period : 5 April – - July 2014
Air Time : Saturdays & Sundays 21.55PM KST
Director : Kim Dae Jin
Writer :  Jo Eun Jung (Feast of the Gods)



Sinopsis Singkat :
Cha Jae-wan memiliki kebencian yang mendalam kepada ayahnya yang telah meninggalkan dia dan ibunya. Dia membawa kepedihannya dan memendamnya dalam dalam hingga tak ada siapapun yang mengetahuinya. Dia tumbuh menjadi seorang pria dingin dan sekarang bekerja menjadi General Manager di sebuah hotel.
 Sedangkan si pewaris hotel tempat Jae Wan, Ah Mo Nae menghadapi krisis sehingga dia diharuskan melindungi hotel tersebut. Sampai akhirnya, Mo-nae harus bekerja bersama dengan Jae-wan untuk menghadapi krisis tersebut, sampai dengan benih benih cinta tumbuh diantara mereka.

Pengenalan Karakter :
Lee Dong Wook as Cha Jae Wan
Seorang kepala manager yang dingin karena menyembunyikan sebuah masa lalu.
Lee Da Hae as Ah Mo Nae
Seorang pewaris hotel bintang tujuh yang hidup dengan penuh perlindungan sampai dengan suatu hari dia harus menghadapi krisis yang memaksa dia untuk menjaga hotel miliknya.

Wang Ji Hye as Song Chae Kyung
(Mantan kekasih Cha Jae-wan)
Seulong (2AM) as Sun Woo Hyun
Seorang pengawal yang sudah bekerja selama 3 tahun, Dan nantinya Woo-hyun akan bertarung dengan Jae Wan untuk mendapatkan hati Mo-nae.

Kim Ye Won (JEWERLY)

Gong Hyun Joo as Cha Su Aun

N (VIXX)  as No Ar
SeolHyun (AOA)  as Lee Da Bae


Ji Il-woo

Yoo-jin

BTS Poster Shoot :












Hotel King Teaser 4 :

Jae-wan kecil menatap bayangnya dikaca dengan wajah penuh lebam, pandangan amarah yang membara. Meski terlihat sedikit ragu diawal namun seketika wajahnya berubah penuh kebencian. Menatap tajam kedepan.

Jae-wan berjalan menyusuri kodidor hotel dengan pandangan dingin, melihat pesta dengan banyak orang bergembira. Namun dia tetap dingin.


Berlaku menjadi manager yang begitu teliti, melihat setiap sudut gelas kaca. Bahkan merapikan seragam bawahannya.

Lee Duk Hwa's character: Jae Wan-ah, Jangan lupa aku adalah atasanmu.
Aku akan melatihmu untuk menjadi yang terbaik untuk duduk di kursi raja.

Jae Wan: Tahta itu, berikanlah padaku.



Hotel King Teaser 5 :





Teaser kelima ini menunjukkan betapa manjanya Mo-nae. Dia bahkan takut akan burung merpati.

BTS :


Ininih yang katanya jadi hotel buat sett drama ini, waoooww. bintang tujuh sih yah? keren deh.









FANART :









NB : untuk teaser 1, 2, 3 bisa dilihat disini
http://www.viki.com/videos/1034325v-teaser-1

http://www.viki.com/videos/1034404v-teaser-2

http://www.viki.com/videos/1034421v-teaser-3

Sumber : Soompi

Halooo semuanya, haduh kangen banget nih sama blog tercinta yang udah lama banget di tinggal dan uda lumutan kayaknya. Tapi aku curi-curi waktu nih, buat bikin sedikit profil dari drama yang bertabur idol deh. gimana gak, lengkap banget gak sih. disitu ada VIXX, AOA, Jewelry, 2AM.
Adakah yang sudah berniat membuat sinopsis drama ini?
huhu, kangen buat sinopsis tapi dari pda maksa malah nanti gak kesampean kaya kemarin. habis UN aja lah,, doakan aku yah semuannya :)

2 Responses to "PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA HOTEL KING"

  1. akhirnya setelah sekian lama blog ini update :)

    semangat trus ya. dan semoga Un-nya sukses. fighting ^_^

    ReplyDelete
  2. Iya nih, udah lama banget gak dibuka.
    makasih do'anya. ^_^

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^