PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA PRIME MINISTER AND I



PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA PRIME MINISTER AND I



Judul                 :Prime Minister and I ___ 총리와 (Chongriwa Na)
Also known         : Prime Minister is Dating
Network             : KBS2
Official Website PrimeMinister
Produksi            : SM C&C
Direktur            : Lee So Yeon
Penulis              : Kim Eun Hee & Yoon Eun Kyung
Produser           : Lee Myung Han
Episode             : 16
Tanggal rilis      : 9 December 2013
Slot                   : Mondays and Tuesdays | 21:55 KST
Genre                : Romantic comedy
Menggantikan    : Marry Him If You Dare






Sinopsis Singkat           :
                        Menteri Kwon Yool (Lee Beom-soo) bekerja dengan baik dikantornya, tapi lain cerita dengan kehidupannya dirumah yang begitu susah payah ia jalani karena harus mengurus ke-tiga anaknya sendirian.
Nam Da-jung (Yoona) seorang reporter yang penuh akan semangat dalam bekerja, meskipun begitu dalam mencari berita dia selalu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan berita aktual. Da Jung masuk kedalam kehidupan Kwon Yool dan ketiga anaknya bagaikan sebuah hadiah natal.

Pemain             :


Lee Bum Soo as Menteri Utama Kwon Yool
            42 Tahun. Menteri Utama termuda Korea.
            Tujuh tahun yang lalu, setelah kehilangan istrinya karena kecelakaan lalu lintas, dia mengasuh ketiga anaknya sendirian. Dia memiliki reputasi karena kejujurannya dan integritasnya yang tinggi. Tapi pada kenyataannya, Kwon Yool memiliki mulut yang keji, mengucapkan sesuatu yang baik tapi dengan kata kata yang sangat kejam, dan kebiasaannya itu juga berlaku dirumah.
            Kwon Yool adalah pemimpin yang terkenal didunia, tapi di keadaan yang sama dia hanyalah seorang pria yang bahkan tak bisa membuat semangkuk mie. Pria yang tulus, tapi hanya mengerti bagaimana caranya untuk bekerja. Untuk ukuran ayah yang hanya tau bekerja, itu bukanlah hal yang baik. Namun semuanya berubah, ketika dia bertemu dengan Nam Da Jung, seorang wanita yang agak pintar dan mudah beradaptasi datang ke kehidupannya.
            Tak ada yang tau kenapa Kwon Yoon bisa memiliki skandal dengannya, tak tau juga kenapa Nam Da Jung bisa mengatakan pada reporter kalau Da Jung berkencan dengan Kwon Yool.
            Dengan wanita seperti Nam Da Jung, Kwon Yool tak bisa menebak masalah apa yang akan muncul. Bila semua masalah masalah itu terus muncul, Kwon Yoon malah takut suatu saat nanti dia akan jatuh hati pada Da Jung dan dia takut apa yang ada dibenaknya benar benar akan terjadi.

Im Yoon Ah as Nam Da Jung


28 Tahun. Reporter Tabloid Level Tiga, bagian berita skandal percintaan.
Da Jung sekilas tampak seperti seorang wanita yang pintar, Tapi kalau dilihat lagi lagi dan lagi dia adalah seorang wanita yang aneh karena selalu membuat kesalahan dan membuat lelucon tentang dirinya sendiri.
Mimpinya adalah menjadi novelis seperti Jane Austen. Bagaimanapun, di lingkungan dimana kau tak bisa membuat uang hanya dengan ‘arts and cultute’, menjadi penulis seperti sebuah mimpi yang sangat sulit untuk dicapai. Akhirnya, dia menggunakan kemampuannya dalam menulis, kemampuan mengedit ‘hot’ dengan kemampuan photografi’nya setelah latihan dengan serius, Da Jung akhirnya menjadi reporter skandal percintaan.
            Ini level terendah dari seorang reporter? Ini bisa diterima kalau semua orang menganggap rendah Da Jung. Da Jung tetap bekerja dengan tekun karena ayahnya yang menderita Dementia dan tinggal dirumah bersama dengan perawat. Setelah mendengar harapan ayahnya agar bisa menggandeng tangan Da Jung di pelaminan, tapi karena pekerjaannya untuk menggali sejarah percintaan Kwon Yool membuat Da Jung tak bisa melakukan kencan.
            Demi mendapatkan berita utama dan juga bonus, Da Jung mengikuti Kwon Yoon siang malam dalam rangka mencari beritanya. Tapi diluar perkiraan Da Jung, dia malah menjadi pahlawan dalam kisah percintaan Kwon Yool. Dan statusnya pun berubah, dari reporter tabloid menjadi istri Menteri.

Yoon Shi Yoon as Kang In Ho


            32 tahun. Pekerja elit di Kantor Menteri Utama.
            Pertemuan pertamanya dengan Da Jung, In Ho telah memiliki ketertarika padanya dan juga dia merasa ada sisi unik pada Da Jung. Ketika Da Jung mulai mengganggu Kwon Yoon untuk menikah dengannya, In Ho merasa kalau Da Jung tak berbeda dengan wanita lainnya yang ingin dekat dengan menteri. Akhirnya In Ho pun memandang rendah akan Da Jung.
            Ketika dia tahu cerita akan latar belakang Da Jung, Dia menyesali kesalahpahamannya akan Da Jung. In Ho hanya bisa mencintainya lebih dan lebih, ia juga tak ingin mendapatkan penyesalan yang lebih suatu hari nanti. Dia ingin membuktikannya pada Da Jung, dan mengatakan kalau dia akan menjaga Da Jung. Itu bukanlah sekedar kata-kata.

Chae Jung An as Seo Hye Joo


            35 Tahun. Junior Kwon Yul di Universitas. Asisten dan Juga orang kepercayaan Kwon Yul semenjak hari pertemuan mereka.
            Lebih tenang dari semua orang, Seorang wanita yang tegas dan pintar tapi menjadi bodoh ketika berhadapan dengan cinta. Ketika memulai kehidupan universitasnya, Hye Joo jatuh cinta pada Kwon Yul sejah pandangan pertama. Namun dia tak pernah menunjukkan rasa sayangnya pada Kwon Yul.
            Dia merasa puas hanya dengan selalu bersamanya di pekerjaan dan menyembunyikan perasaan. Sampai hari dimana Da Jung muncul dan membuatnya menjadi gila. Bagaimana bisa seorang reporter rendahan secara perlahan mampu masuk dalam hati Kwon Yul.

Ryu Jin as Menteri Ekonomi dan Strategi Park Joon Ki


42 Tahun. Menteri Strategi dan Keuangan. Saudara istri Kwon Yul yang meninggal, Na Young .Saudara Laki laki Na Young. Pria yang penuh kepercayaan dan ambisi.
Menikah dengan Na Yoon Hee karena alasan politik. Dia bekerja keras untuk karirnya dan menunggu waktu untuk dirinya agar karirnya cemerlang. Sebelum kehidupan universitas, dia adalah teman baik Kwon Yul dan saat itu pula dia mengenalkan Na Young pada Kwon Yul. Namun ketika Joon Ki tahu kalau Hye Joo, cinta pertamanya juga menyukai Kwon Yul. Joon Kin akhirnya memutuskan hubungan persahabatan mereka.
Saat Kwon Yul sudah menjadi bagian dari keluarganya, Joon Ki selalu bersaing dengan Kwon Yul. Joon Ki juga selalu beranggapan kalau kematian adiknya disebabkan oleh Kwon Yul dan Joon Ki tak pernah memaafkan Kwon Yul. Namun pada dasarnya, Joon Ki selalu ingin menang dari pertarungannya denga Kwon Yul.

Anak Kwon Yool            :
Choi Soo Han as Woo Ri

·        
Jeo Min Seo as Na ra
 
·        
 Lee Do Hyun as Man Se

Pemeran Lain   :
Lee Min Ho as Reporter Park Hee Chul
Lee Han Wie as Nam Yu Sik
Yoon Hae Young as Na Yoon Hee

 Lee Young Bum as Shim Sung Il         

Choi Duk Moon as Go Dal Pyo

 Min Sung Wook as Byun Woo Jae

 Jeon Won Joo as Na Yong Sun
·       
·         
·        
·         
·        
·        

5 Responses to "PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA KOREA PRIME MINISTER AND I "

  1. tema blog kamu lucu dee,,
    kamu dapet dari mana??
    kasih tau dong... :D

    ReplyDelete
  2. hehe.. makasih.
    Coba buka blogskins.com mba. Tapi html'nya harus di ubah sendiri.
    coba deh..

    ReplyDelete
  3. Ada rencana buat sinopsis ini gk chingu ??

    ReplyDelete
  4. gak chingu, udah ada yang mau buat kok. di Drama Timeline kayaknya

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^