[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 2


[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 2



Episode 2 : Mungkinkah ini takdir?
Waktu yang sempurna!
Di tempat audisi club drama?
Untuk bertemu princess?


Min-ah meminum susunya dengan santai sedang Gi-eok masih memandangnya sambil melongo sehingga Min-ah pun menwarkan susu kalengnya. Gi-eok menolak. Min-ah mengangguk lalu teringat kalau mereka berdua belum berkenalan, “Oh.. Aku kelas 13 dan namaku Yun Min-ah.”
Gi-eok dengan canggung malah mengucapkan terimakasih dengan bahasa formal, Min-ah heran apakah Gi-eok berucap seperti itu dalam keseharian. Gi-eok kemudian mengulang ucapan maafnya kembali namun menggunakan bahasa non formal. Min-ah mengatakan kalau bukan itu maksudnya, Min-ah mengubah topik dengan bertanya nama Gi-eok.
“Aku kelas 13, namaku Gi-eok” jawabnya. Min-ah tahu kalau umur mereka sebaya, bolehkah kita menggunakan bahasa yang lebih bersahabat. Gi-eok mengangguk semangat, “Oh, seperti yang kau mau, princess.”



Prof tiba tiba menyuruh Gi-eok dan Min-ah untuk menyebutkan tiga faktor dari suara. Min-ah menjawab, Tune, volume dan Tone. Prof menyuruh mereka berdua untuk menjelaskan.
“Volume memperlihatkan gelombang suara, tune menunjukkan banyaknya getaran tiap gelombang. Tone memperlihatkan pola pengulangan selama super posisi pada gelombang biasa.” Jawab Gi-eok dengan jelas, tepat. Semua orang seketika takjub dan menoleh pada Gi-eok.


Min-ah mengajak Gi-eok untuk highfive karena mereka sudah bisa menjawab pertanyaan dari prof namun Gi-eok seolah tak mengerti atau memang tak tahu, dia segera memegang tangan Min-ah dan menempelkannya ke kepala. Hingga ia mengkhayalkan sesuatu,



Min-ah bertanya manja pada Gi-eok, sayang kenapa kau tak memakannya nanti keburu dingin. Gi-eok celingak celinguk kebingungan, Min-ah cemberut karena makanannya mungkin tak enak. Gi-eok menenangkan kalau makanannya enak kok, princess.
“Seberapa enaknya makanan itu?”
“seenak seribu dan seratus” jawab Gi-eok. Min-ah kesal karena Cuma segitu penilaian Gi-eok. Gi-eok tersenyum lebar lalu meralat ucapannya menjadi sejuta.
“Aku mencintaimu.” Min-ah tersenyum manja.
“Aku juga mencintaimu princess.” Ucap Gi-eok. Namun tiba-tiba suara Min-ah menjadi suara laki laki, apa yang kau katakan?


Dan itu suara Mr Heo yang menegur Gi-eok yang tengah melamun, dan sedari tadi itu hanya khayalan Gi-eok saja. Mr Heo tanya kenapa mereka tak makan siang bersama saja. Kim setuju, tapi Min-ah minta maaf karena ada sesuatu yang harus ia lakukan. Mr Heo tak masalah karena mereka masih bisa makan bertiga. Namun Gi-eok jelas kepo, kenapa Min-ah tak ikut. Min-ah pun menunjukkan gulungan kertas, “Karena ini.”



Min-ah ternyata harus memasang selebaran untuk club dramanya di mading.
Gi-eok, Mr Heo dan Kim yang ternyata mengikuti Min-ah melihat selebaran itu. Gi-eok tak tau apa itu club, Mr Heo menjelaskan kalau club adalah sebuah perkumpulan orang yang memiliki ketertarikan di bidang yang sama. Tapi tujuan utamanya adalah...
“Mencari pacar..” Sela Kim. Tapi dia merasa kalau mereka tak mungkin bergabung lalu mengajak pergi untuk makan siang.
“Huh? ‘dipastikan dengan pelayanan yang baik’ ‘bertemu dan menikah dengan baik’” Gi-eok membaca tulisan yang tertera di selebaran itu. Seketika mereka bertiga kembali terfokus pada selebarannya. Mr Heo pun akhirnya tertarik hingga mengajak untuk pergi dan ikut audisi.



Yeon-chul. Direktur Club Drama.


Whae-Gae. Bendahara Club Drama.


Kim-Yang. Manager Naskah Club Drama.


Mr Park & Mr Kim. Dua orang yang duduk dibelakang.


Para peserta mulai memamerkan bakat mereka dan hal hal yang mereka sukai. Ada banyak yang mengikuti dan gaya mereka benar benar seperti orang stress. Tiba giliran Mr Heo dan Kim, Mr Heo memainkan gitar dan bernyanyi dengan note dan gaya yang gak banget. Yeon-chul tanya apa sesuatu yang lain?
Akhirnya mereka berdua berkelahi, namun dengan satu kali tempangan dari Kim sudah membuat Mr Heo terguling. Mereka pun bergulat.


Kini giliran Gi-eok yang masuk dengan remote control dan mainnya. Dia pun memperkenalkan diri namun dia tak melakukan apapun dan hanya bermain remote control untuk audisi. Yeon-chul menghargai usaha Gi-eok tapi dia mengakhiri pertunjukkannya, karena itu lebih cocok di competisi robot bukan untuk club drama. Gi-eok pun pergi, namun baru beberapa langkah dia kembali dan mengatakan kalau dia ingin masuk ke club bagaimana pun caranya. Karena dia benar benar harus masuk.
“Apa alasannya?”
Gi-eok menatap Min-ah, aku akan memperbaiki sesuatu, bersih bersih, atau membantu member club yang lain. “ jika kau memilihku, aku akan melakukan yang terbaik.”
Kim-yang merasa Gi-eok bersungguh sungguh dan menyuruh Yeon-cheol untuk memilihnya, sedang Min-ah yang mendengar percakapan itu dibelakang menjadi tersenyum senang.



‘Club Drama Passionate Youth. Spesial member : Jung Gi-eok’ Gi-eok sudah di terima dan namanya telah terpampang di mading.
Kim memberi selamat karena Gi-eok telah di terima namun Mr Heo meremehkan karena itu hanyalah club sia sia. Kim menyindir kalau memang iri ya bilang saja. Namun Mr Heo nyolot dan mengatakan kalau mereka kalah juga karena Kim. Kim kesal, Mr Heo mengelabuhi Kim dengan menunjuk sesuatu di belakang Kim. Setelah Kim menoleh, Mr Heo segera menamparnya. Kim Marah lalu mengejar Mr Heo.


Gi-eok masih tersenyum menatap papan pengumumannya.
“selamat Gi-eok.” Ucap seseorang di belakang Gi-eok sedang Gi-eok reflek mengucapkan terimakasih. Namun setelah Gi-eok menoleh, ia terkejut karena dia sedang berbicara dengan Min-ah. Min-ah mengatakan kalau dia telah melakukan yang terbaik agar Gi-eok bisa terpilih. “apakah kau akan membelikanku sesuatu?”
Gi-eok terkejut, sekarang?
Min-ah tanya apa Gi-eok tak mau. Jelas Gi-eok mau dong, dia tanya apa yang ingin Min-ah makan. Dan di belakang mereka tampak pula Kim dan Mr Heo yang tengah berkelahi tapi dari sananya udah di sensor gambar mereka.



“Meskipun aku hanya menjadi tukang bersih bersih, dapat melihat princess sendiri sudah membuatku bahagia. Siapa yang tahu? Hari ini bisa datang padaku. Tapi ini akan menjadi masalah. Kesempatan akan datang untuk orang yang sudah mempersiapkan. Benar, aku bukanlah seseorang yang mempersiapkannya dari sekolah dasar karena aku tak pernah memikirkan ini sebelumnya..”
Gi-eok pun memang hanya mengisi bagian untuk membersihkan ruang latihan, dan gajinya adalah dengan melihat Min-ah secara dekat.



Min-ah tengah melakukan video call dengan ayahnya dan memberi hormat lalu melaporkan untuk bulan September 2013. Dia melapor dengan gaya tentara karena ayahnya memang seorang tentara.
Ayah Min-ah melihat keadaan kamar Min-ah dan mengatakan kalau semuanya bersih, tapi dia tahu kalau Min-ah pasti menyuruh orang untuk membersihkan kamarnya. Min-ah tersenyum, benarkah?
“Siapa yang menyuruhmu menunjukkan gigi ketika melapor.” Ayah kesal. Min-ah mengatakan untuk memaafkannya sekali saja.
“Apa kau akan mengatakan pada lawan untuk melepaskanmu sekali saja? Turun”



Min-ah pasrah lalu melakukan hukumannya dengan jongkong-berdiri-jongkok. Sampai dia kelelahan, dan entar berapa kali itu berlangsung hingga ayah mengakhiri hukumannya.
“Tak ada sesuatu yang tak biasa terjadi hari ini?”
“Ya”
“Ucapkan lagi dengan jelas. Ada sesuatu yang tak biasa untuk dilaporkan?”
“TIDAK!”


Laporan selesai, hormat. Komunikasi pun putus. Ponsel Min-ah bergetar, dia mengecek ada sms dari Gi-eok.
‘Gi-eok : Princess, Aku minta maaf soal tadi. Tidurlah dengan lelap.’
Tapi ternyata video call dengan ayah belum putus, Ayah tanya apa Min-ah sedang berkencan. Namun dengan segera dia membantah, “TIDAK!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

6 Responses to "[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 2"

  1. Bagus banget..., ceritanya lumayan menarik ^^

    ReplyDelete
  2. Unemployed romance nya tetap di lanjut ya chingu...
    Walau sibuk, tetap semangat dan sehat selalu...
    ==yani==

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk kenapa kok distop puji?^^
    oya, puji inspiritkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sempet pengin lanjut tapii kepentok ujian gituh. pas mau lanjut nama mereka udh lupa semua, nyari videonya udh gak tahu dimana. hehe Mian
      Bukan ching, akukpopers. mau baby elf exotic inspirit.hehe bisa semuah

      Delete
    2. jinjja? wkwkwk
      oya lam kenal ya, ni dira :)

      Delete
  4. Hua sayang sekali gk bsa dilanjutin.. padahal lucu..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^