[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 1


[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 1


EPISODE 1 : Aku Bertemu dengan Tipe Idealku
Ketika dia tak pernah sekalipun berkencan, Gi-eok berharap putri idamannya akan muncul.
Dan 10 tahun kemudian, akhirnya Gi-eok bertemu.


Seorang MC radio memulai openingnya, Shin-ae Love Island. Acara radio untuk mendengarkan semua cerita dan kekhawatiran kemudian memberikan solusinya. Cerita pertama datang dari Jung Gi-eok yang tinggal Donamdong.


Jung Gi-eok (20). Tinggal di Donamdong.
Tidak berbicara dengan gadis selama 10 tahun.
“Anyeong Noona, aku adalah Jung Gi-eok seorang yang tak mendapatkan pengakuan dari universitas. Alasan utamaku mengirim cerita ini adalah karena tujuan terbesar dalam hidupku.”






8 tahun lalu, di sekolah dasar Jung Gi-eok.
Gi-eok telah menyiapkan burung-burung kertas yang ia gantung gantungkan di kelas, buat apa itu? Tak lain tak bukan hanyalah untuk menyatakan cinta pada gadisnya. Tibalah hari itu, Gi-eok memberikan sebuah cincin bentuk hati dan memberikannya pada si gadis. Namun dengan jelas, langsung dan singkat , Gadis itu menolak pernyataan cinta Gi-eok.
“Terimalah cintaku.”
“Aku tak mau”







Kegagalan yang pertama tak lah membuat Gi-eok patah arang, dia dengan berbagai cara mencoba menyatakan perasaannya pada gadis-gadis. Tapi dengan itupula, dia mendapatkan berbagai kata penolakan, sampai dengan pernyataan cintanya yang ke 15.



Lee Hee-sun (32), Guru Gi-eok di sekolah dasar.
Wajah Gi-eok belepotan setelah melakukan pernyataan cintanya yang ke 15, dia menggunakan kembang api saat menembakknya namun karena sesuatu kembang api itu memancar sangat kuat. Gadis yang di sukainya bukannya menerima malah menangis keras, ketakutan.
Gi-eok bertemu dengan gurunya, ibu guru menyuruh Gi-eok untuk paling tidak mengucapkan maaf. Namun Gi-eok malah terus terdiam. Gi-eok kemudian mengambil buku yang ada dimeja dan menulis kata ‘aku minta maaf’. Sedang gurunya hanya bisa cengo melihat kelakuan Gi-eok. Dan sejak itulah Gi-eok enggan untuk berbicara dengan gadis lagi.


Jung Do-man (42). Ayah Gi-eok. Bekerja di Squad Investigasi Internasional.
Ketua Penyalah Gunaan Sex.
Ayah Gi-eok datang untuk melihat anaknya, dan disambut Gi-eok yang langsung menangis memeluk ayah. Do-man meminta maaf pada bu guru atas apa yang dilakukan putranya, tapi ibu guru sendiri merasa tak enak hati karena ayah Gi-eok harus sampai datang. Do-man sendiri mengira dia disuruh ke sekolah untuk menulis kata-kata pernyataan cinta. Do-man menyuruh anaknya untuk jangan terus-terusan menangis, ia berjanji akan membuatkan pernyataan yang lebih spektakuler.
Sedang ibu guru hanya bisa melongo tak percaya mendengar yang diucapkan Do-man.




Gi-eok sekarang tau kalau di dunia ini hanya ada sedikit gadis yang polos. Oleh karena itu dia akan menjadi pria sederhana yang akan memilih satu gadis, yang cocok untuknya adalah seorang putri. Gi-eok mulai menggunting-gunting kertasnya, dan menempel lalu menggabung dengan gambar yang lain. Maka jadilah sebuah potret seorang wanita dengan kepala putri china namun pakaiannya memperlihatkan perut. Gi-eok tersenyum, itulah putri idamannya.
Ayah melihat gambar yang di buat Gi-eok dan terkejut. “Ini apa?”
Gi-eok tersenyum senang dan menyuruh ayahnya tak usah lagi khawatir akannya karena dia sudah mempunyai wanita ideal. Ayah tak percaya melihat gambar yang terpajang didinding, “Ini manusia atau...mammal.”



6 Tahun Kemudian,
Selama Gi-eok di sekolah menengah.
Gi-eok tengah sibuk membetulkan lampu sirine, sedang ayah sedang mengendarai mobil disampingnya. Ayah tanya bagaimana dengan sekolah Gi-eok.
Gi-eok : “Aku berusaha keras”
Ayah : “ dengan teman?”
Gi-eok : “berjalan dengan baik?”
Ayah : “lalu bagaimana dengan masturbasi?”
Gi-eok terkejut dengan pertanyaan ayahnya yang terakhir, tak melakukan itu. Ayah bertanya bukankah Gi-eok memiliki tipe ideal. Dengan acuh gi-eok mengatakan kalau dia harus bertemu dengan tipe idealnya dulu. Ayah menyuruh untuk menggunakan imaginasinya. Gi-eok meng-iyakan sambil lalu dan memberikan lampu sirine yang telah di betulkan olehnya.
Ayah memasang sirine itu, namun ada yang aneh. Sirine tak berbunyi seperti sirine pada umumnya. Bunyi sirine itu malah terkesan seperti mainan anak anak. Ayah berteriak kesal, Yakkk!..Kekeke


Universitas Gi-eok. Universitas mesin
Kehidupan universitas Gi-eok tak berjalan dengan mulus seperti yang ia bayangkan, meskipun universitasnya adalah permesinan yang ia kira hanya mencakup mata pelajaran pokok saja ternyata ada juga pelajaran budaya. Seperti mimpi buruk mungkin untuk Gi-eok.



Sekarang pelajaran budaya, prof menyuruh untuk membagi kelompok untuk kelasnya. “adakah seorang yang keberatan?”
Tak ada jawaban, mereka malah riuh sendiri kesenangan. Gi-eok yang mencoba mengangkat tangannya pun tak terlihat. Prof menganggap kalau tak ada, jadi semua akan dibagi menjadi 3 sampai 4 tiap kelompoknya. Dan yang perlu diingat meskipun itu adalah tugas kelompok tapi setiap pekerjaan harus dilakukan sebaik baiknya. Prof menyuruh untuk berpindah sesuai dengan kelompoknya. Kelas menjadi semakin riuh. Kacau. Sedangkan Gi-eok hanya memandang bingung.


Prof tanya adakah yang belum menemukan teman sekelompoknya. Semua sudah kecuali tiga pria aneh yang hanya diam. Dia Gi-eok, pria bodyguard dan pria berpakaian olahraga. Prof berdecak kasian, pria malang. Prof menyuruh ketiga pria itu bergabung untuk menjadi satu kelompok.


Ketiganya memang belum mengenal satu sama lain, pria berpakaian olahraga menawarkan untuk perkenalan singkat.
“Aku kelas 13. Kalian bisa memanggilku mr. Heo, kau?” tunjuk mr.Heo pada Gi-eok.
Gi-eok pun memperkenalkan dirinya. Mr Heo sendiri merasa kalau nama Gi-eok sangat unik karena berarti ingatan. “bagaimana menurutmu?” tanya Mr Heo pada si pria body guard. Pria bodyguard hanya melirik dan itu membuat Mr Heo langsung ciut. Tak basa basi pria bodyguard itu memperkenalkan namanya.
“Aku kelas 12. Namaku Kim..” kata kata Kim terputus karena Mr Heo mengatakan kalau umur mereka sama. Namun dengan dingin Mr Kim menanggapi apakah Mr Heo ingin menggunakan kata yang bersahabat. Mr Heo tak berani melihat Kim yang bersikap dingin. Menakutkan.
“Kalian punya usul untuk nama tim kita?” tanya Mr Heo mengalihkan.
Mereka memutuskan untuk memberi nama ‘seorang yang dibuang di universitas mesin’ ‘dross In The Engineering College’.



Tiba tiba pintu kelas terbuka, seorang gadis cantik masuk. Dengan rambut panjang tergerai dan penuh efek bling bling berjatuhan. Angin yang mengibas ngibaskan rambutnya. Sedang Gi-eok hanya melongo menatap si gadis itu.
“untuk sepuluh tahun, pupilku tak pernah berubah. Jantungku tak pernah berubah sendiri. Dan aku tak pernah merasakan getaran.. ini adalah akhir dari semuanya. Kukira rasaku telah hilang, tapi ternyata tidak.”



Gadis itu pun berpose dan memiliki akurasi 100% dengan princess idaman Gi-eok. Namun, ____
Efek efek itu segera memudar setelah prof memahari gadis itu karena keterlambatannya. Prof tanya, apa kau punya teman. Jelas gadis itu tak memiliki teman. Karena memang ada satu team yang kekurangan anggota maka prof menyuruh untuk bergabung dengan mereka. Siapa mereka? Itulah kelompok Gi-eok.




“Bolehkah aku duduk disini?” tanya gadis itu. Gi-eok yang ditanya masih terdiam, dengan reflek dia segera membersihkan kursi yang ada disamping dengan baju yang ia kenakan. gadis itu, Min-ah mengatakan kalau Gi-eok tak perlu melakukan itu.
Gi-eok tersenyum dengan wajah udah mau kek ngiler saking terpesonanya. “ok...Princess”
Seketika semua murid dikelas langsung menoleh kearah Gi-eok terkejut.


Komentar :
Ini sinopsis iseng, entah lanjut atau tidak karena subnya lama banget. Lagian ini durasinya Cuma 10 menit tiap episodenya.
Hayoo mana inspirit, adakah?

11 Responses to "[SINOPSIS] PLEASE REMEMBER PRINCESS ( LOVE POTEN) EPISODE 1"

  1. nyari link buat nonton drama ini dimana ya dek kalo boleh tau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. www.dailymotion.com/4minutesubs
      aku disini chingu, coba deh

      Delete
  2. Lanjutin donk sinopsisnyaa. Pemeran cwoknya kyak kenal tp g tau siapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia Sung-yeol anggota BB Infinite chingu

      Delete
  3. pemeran cowoknya jelek banget

    ReplyDelete
  4. Yeollie keren banget chinguuuu, jadi makin lope2 sama dia <3
    Lanjuttin thoooorrrrrr

    ReplyDelete
  5. dongsaeng......lanjutiin ya..oke ditunggu terus kelanjutannya...ini brapa episode ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 12 sih eon, tp tiap episodenya cuma 10 menit. seminggu 2 kali.

      Delete
  6. Kkkk.. Sungyeol jelek bgt disini hihihi lanjutin dong eon

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^