[SERBA-SERBI] DRAMA KOREA PRETTY BOY


[SERBA-SERBI] DRAMA KOREA PRETTY BOY



Bingung mau kasih judul apa, tapi yang jelas di postingan kali ini aku akan berbagi info tentang drama korea Pretty Boy. Drama yang tak kalah menarik untuk di nanti, apalagi akan ada wajah bling-bling’nya IU sama JGS. Drama ini juga kemarin baru mengeluarkan teaser perdana mereka, tapi entah aku yang salah dalam mendownload atau dari sananya kok jadi dua layar gitu yah videonya. Entah, padahal pas tadinya aku lihat normal-normal aja.
TEASER PRETTY BOY




Dokgo Ma-te (Jang Geun-suk) tengah berada di sebuah cafe, dia melirik kearah seorang perempuan yang duduk tak jauh dari kursinya, Hong Yoo-ra (Han Chae-young).  Yoo-ra seperti menyadari akan dirinya yang tengah di perhatikan jadi menoleh menatap Ma-te, hingga Ma-te yang tadinya seolah akan menyapa langsung ciut nyalinya lalu kembali tertunduk.




Kim Bo-tong tengah berada di bus, entah dia tengah terkantuk-kantuk ataupun pusing. Bo-tong mencoba membuka matanya dan tepat saat itu seseorang yang tak lain adalah Ma-te membuat Bo-tong diam terpana melihatnya. Bo-tong seolah melihat Ma-te penuh cahaya,




SETTING
Ini sebenarnya sih bukan sesuatu yang penting yah tapi lumayan lah buat nambah panjang postingan, kekeke. Foto-foto ruangan ini nantinya, menurut member di soompi mengatakan kalau bakalan menjadi setting untuk kamar Bo-tong sama Ma-te. Sebenarnya sih gak penting, tapi siapa tahu ada yang tertarik mau ngikutin desain ruangnya.
Bo-tong Room




Ma-te Room

Katanya sih kalau kamar untuk Ma-te masih dalam tahap pembuatan.

STILL DRAMA







FANART




0 Response to "[SERBA-SERBI] DRAMA KOREA PRETTY BOY"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^