PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA MEDICAL TOP TEAM

PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA MEDICAL TOP TEAM



Judul           : Medical Top Team
Direktur       : Kim Do-hoon
Penulis         :Yoon Kyung-ah
Chanel          : MBC
Episode        : 20
Genre           : Medical, Romance

Tayang         : 9 Oktober 2013, Wed & Thurs @ 21:55 KST
Pembacaan Scrip pertama : 31 Juli 2013
Mulai Pengambilan Gambar          : Agustus 2013
Press Conference              : 24 September 2013


Sinopsis Singkat :

Drama yang mengisahkan tentang team medis elit, team dokter yang hanya terdiri dari para dokter unggulan dari daerah mereka. Mereka bersaing untuk bisa membuat sebuah keajaiban, sampai akhirnya terjadilah konflik diantara mereka ketika cinta mulai masuk dalam kehidupan dalam rumah sakit.
Drama ini bersetting di rumah sakit Paran, mengisahkan tentang dokter bedah spesialis kanker ahli yang tak di bayar, Park Tae Shin.

CAST  :



Kwon Sang Woo as Park Tae Shin
Dokter bedah spesialis bedah dada, tapi dia juga sangat terampil di departemen bedah lainnya.
Selain otaknya yang brilian, banyak orang salah paham dan mengira dia adalah orang yang arogan, percaya diri, dan pribadi yang tetap pada pendirian.
Terkadang, karena sikap beraninya membuat orang lain menjadi khawatir dan kebiasaan nakalnya membuat dia terlihat seperti seseorang yang tak memiliki ketulusan. Tapi sebenarnya, dia adalah orang yang hangat meskipun memang terlihat sinis. Ia tipe orang yang tak mudah berbagi perasaan dengan temannya bahkan dia bersikap kasar pada sahabatnya karena kenangan masa kecilnya yang menyedihkan, ditinggal orang tuanya segera setelah ia dilahirkan. Meskipun seperti itu, sekarang dia sudah menjadi seorang dokter ulung yang terkemuka dan sombong. Dan dia sudah bekerja dirumah sakit Paran tanpa bayaran selama 6 bulan, sebuah rumah sakit gratis yang dikelola oleh Hwang Cheol-goo. Dan ketika dia akan kembali ke US, sebuah kejadian tak terduga menghentikannya.



Jung Ryeo Woon as Seo Joo Young
Sejak kecil menjadi seorang dokter adalah impiannya. Itu sebabnya dia memiliki gaya hidup cekatan dan mencapai apa yang diinginkannya dengan kerja kerasnya sendiri. Sampai-sampai juniornya memberi banyak julukan seperti, ‘tough cookie’, ‘hard-core’ dan ‘crazy dog’.
Itulah bukti nyata kenapa dia bisa lolos menjadi seorang dokter bedah cardiothoracic dimana seorang dokter wanita itu sangatlah tak biasa.
Dan dia tak pernah sekalipun menceritakan tentang keluarganya pada siapapun. Karena menurut Joo-young keluarganya adalah sebuah luka yang tak perlu untuk diungkapkan. Untuk lepas dari bayang-bayang keluarganya yang sangat dibencinya, dia belajar dengan amat keras saat dia masuk ke SMA IPA. Hingga dia berambisi dan bekerja tanpa lelah. Meskipun begitu, dia bukanlah wanita yang tergila-gila akan harta.
Disamping kemampuan medisnya, dia juga terkenal akan sikap kehati-hatiannya. Untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dia menutupi sisi kesombongannya dengan senyuman tanpa arti, tapi tak pernah sekalipun dia menyadari bagaimana cantik senyumannya dan bagaimana menunjukkan rasa sayang.
Saat dimana dia bertemu dengan Park Tae-shin, dia merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya.



Ju Ji Hoon as Han Seung Jae
Kepala Rumah Sakit Universitas Gwanghee spesialis perawatan medis untuk pasien kritis.
Penampilannya yang rapi dan elegan itu untuk memperbaiki kejadian dimasa lalu. Meskipun tak pernah menjauhi seseorang tapi dia selalu memperhatikan status orang yang dekat dengannya.
Mudah bergaul, setidaknya dia masih mau membantu tukang bersih-bersih mengambilkan lap kotor, dan berhadapan dengan pasien kucel and the kumel untuk memasangkan sepatunya. Hehe. Dia adalah seorang putra Lee Dong-gyeong dari Gwanghee Grup yang tak diketahui publik.
Tujuan terbesar Seung-jae adalah membuat ayahnya mau mengakui dirinya sebagai putra, untuk mencapai tujuannya tersebut dia mengembangkan teamnya menjadi regu medis yang terkemuka dinegaranya, dan menjadikan itu sebagai dasar pengangkatannya menjadi direktu rumah sakit.
Hanya dialah satu-satunya yang mendahului Joo-young menjadi staff termuda dari rumah sakit.
Seung-jae tak pernah sekalipun menaikkan suaranya dalam menghadapi saudara iparnya, Shin Hye-soo. Meskipun dia tak pernah lupa untuk berusaha mengalahkan Hye-soo.



Oh Yeon Seo as Choi Ah Jin
Seorang dokter bedah di Rumah Sakit Universitas Gwanghee yang sudah bekerja selama 3 tahun.
Seorang yang tinggi semampai, kurus, gaya berjalan yang segar, rambut lurus seperti sutera.
Seorang gadis tomboy yang terlihat seperti kapten di regu basket SMA. Dia seorang yang energik dan ceria. Jika kalian mendengar suara tawa yang nyaring diruang istirahat, sudah dapat dipastikan kalau dialah orangnya. Ah-jin adalah fans Joo-young dan menjadikkannya sebagai panutan. Dia sangat iri akan sosok Joo-young yang pintar dan meskipun Joo-young feminim tapi memiliki karakter yang kuat.
Meskipun Ah-jin dikritik pedas oleh Joo-young yang mengatainya tak cakap dan  tak bertanggung jawab, tapi dia tak begitu perduli malah mungkin itu seperti sebuah cambukan yang membuatnya ingin mengubah pikiran Joo-young dan mengakui kemampuannya.
Pada mulanya, dia menganggap aneh Tae-shin karena kelakuan nakalnya. Tapi setelah waktu berlalu, dia merasakan sebuah ketertarikan pada Tae-shin.



Minho as Kim Sung Woo
Seorang dokter bedah Thoracic dan chardiovascular di Rumah Sakit Universitas Gwanghee yang sudah bekerja selama 3 tahun.
Dengan penampilan yang menawan, kemanapun ia pergi, spesialisasinya adalah menangkap perhatian para gadis-gadis. Asiiiek.. memiliki sopan santun.
Diantara para suster dia dikenal karena penampilannya, dan diwaktu yang sama dia mengambil peran menjadi seorang malaikat pelindung Ah-jin secara diam-diam. Sung-woo harus menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan pada Ah-jin. Namun Ah-jin sendiri malah tertarik dengan Tae-shin. Inilah yang membuat perasaan Sung-woo terluka.


The Hospital
Ahn Nae Sang as Jang Yong Sub
Lee Hee Jin as Yoo Hye Ran
Kim Ki Bang as Jung Hoon Min
Jo Woo Ri as Yeo Min Ji
Alex as Bae Sang Gyu
Park Won Sang as Jo Joon Hyuk

Others
Kim Young Ae as Shin Hye Soo
Kim Chung as Han Eun Sook
Gal So Won as Eun Ba Wi
Kim Sung Kyum as Lee Doo Kyung
Lee Dae Yeon as Hwang Chul Goo
Park Jin Woo


DAN INI ADALAH CHART KETERKAITAN PARA PEMAIN :



Cr : Forum soompi

8 Responses to "PROFIL + PENGENALAN KARAKTER DRAMA MEDICAL TOP TEAM"

  1. maaf, kak. mau nanya. kakak ada niatan nggak buat sinop drama ini. berharap sih kakak mau membuat sinop drama ini sampai selesai. terima kasih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mian mba, kayaknya gak bisa deh. saya kurang yakin, soalnya ini kan drama medis pasti banyak istilah medisnya chingu. saya takut bingung sendiri buat sinopnya, mian chingu

      Delete
    2. yah, sayang.. oke deh.. makasih.. :D

      Delete
  2. bah, ga sanggup ah liat minhoo patah hati, sumfaahhh :"( !!

    ReplyDelete
  3. oppa Minho keren banget, you're so cool :) (y)

    ReplyDelete
  4. Keren banget dramanya mengangkat dunia medis dan cinta :D

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^