[PROFIL] CHACHI GONZALES

[PROFIL] CHACHI GONZALES



Agak gak seperti biasanya, hari ini aku pengin bahas yang namanya Chachi. Kalian kenal? Pernah denger? Aaah, pastinya ada yang udah dan banyak juga yang belum. Hehehe
Bagi yang pecinta dance atau dancer gitu, pasti udah sering denger nama gadis muda kelahiran 23 Januari 1996 ini. Masih seumuran sama gue tapi beda banget. Meski masih muda tapi namanya udah terkenal dan dikagumi banyak orang pastinya, gue ngiri? Yaiyalah.
Siapa juga manusia yang gak iri, ah bukan. Lebih tepatnya gue kagum sama gadis satu ini. Coba bayangin, diusianya yang masih muda dia udah bisa masuk menjadi member  I.AM.ME dan mereka juga telah memenangkan ABDC (America Best Dance Crew) season 6, pas itu Chachi masih umur 13 lah. Masih unyu banget udah berani berkompetisi dengan para dancer keren lainnya yang pastinya udah malang melintang.
Sebenernya dia terlahir dengan nama Olivia Irene Gonzales tapi karena dia anak termuda di keluarganya sering dipanggil si gadis kecil kalo semisal di Indo tapi kalo disana bahasanya ‘muChachita’ dan singkatnya ya Chachi.
Sebelumnya saat dia masih usia 6 tahunan, dia udah masuk nih sama dunia tari-menari tapi bukan di hip-hop dance, masih masuk buat latihan balet. Setelah 3 tahun berlalu, dia pernah dateng kesuatu acara dan disana dia melihat pertunjukkan tari dari I.am.me yang baru beranggotakan Pacman, Moon sama Brandon. Mulai saai itulah, dia menemukan ketertarikan akan dunia dance. Dan dari balletnya dia berputar haluan untuk menekuni Hip-hop dance. Pada awalnya sih, Chachi malu tapi secara perlahan dia mulai berkembang hingga skillnya meningkat. Intinya dia tuh tekun sama teguh buat bisa lebih baik, baik dan baik.
Sampai akhirnya, entah kapan yah. I.am.me melakukan perekrutan member baru untuk persiapan di ABDC. Chachi pastinya ikut dalam audisi itu, dia terpilih dan masuk menjadi salah satu member bersama dengan Jaja, Dosal, Phillip ‘Pacman’ Chbeeb, Di ‘Moon’ Zhang, dan Brandon ‘747’. Dengan formasi inilah, I.am.me mampu memenangkan kompetesi ABDC.
Prestasi Chachi lainnya :
·         Menjadi backdancer Britney Spears di MTV Video Music Award tahun 2011
·         Menjadi ‘Teen Coreografer of the year’ di World of Dance 2012 Industry Award
·         Pernah tampil buat dance di Disney bersama dengan I.am.me
·         Dan beberapa program reality show lah.
Dan perlu diketahui, Chachi juga termasuk salah satu fans berat Justin. Dan pas ulang tahunnya yang ke15 dia pernah di kerjain sama rekan-rekannya. Kan pas itu dia ditutup matanya terus disuruh buat mukul kek tong atau apalah itu, tapi dengan mata tertutup. Kan gak kena-kena tuh tongnya, dia ngintip. Gak taunya itu tong dipasangin foto Justin, sang idola. Hahaha. Dengan berat hati, dia berusaha mukul tong itu, kekeke. Terus diledekin deh sama temennya, ‘why... why are you do it?”
Terus pas pertama aku lihat Chachi, pertama aku tertarik sama celananya. ‘Kenapa celananya itu terus sih?’, itulah pertanyaan yang muncul dibenakku. Tapi setelah aku cari info, ternyata itu celana brand yang dibuat oleh keluarga Chachi sendiri, Chachimomma. Celana yang bagian atasnya longgar dengan ujung yang makin runcing ini didesain untuk memudahkan gerak kita ketika ngedace. Celana ini dipatok dengan harga sekitar $50 bahkan ada yang $55, buat aku sih mahal yah. Cuma ya kalo dilihat, naksir juga deh. Soalnya model kek gitu disini jarang loh. Kekeke. Gua jatohnya kek iklan.
Nah itulah sekelumit info tentang Chachi, gak terlalu banyak sih yang bisa aku tahu. Lumayan susah cari info atau akunya aja yang males. Bagi kalian yang suka nge’dance gak ada ruginya buat ngintip coreo dia, siapa tau kepincut.
Nih link youtube Chachi, [YOUTUBE].


CHACHI







CHACHI - I SHOULD HAVE KISS YOU (DANCE)



0 Response to "[PROFIL] CHACHI GONZALES"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^