[ME] JAJARAN BIAS

[ME] JAJARAN BIAS

Sebagai salah satu dari para Kpopers yang gak confident, kata temen gue. Ah iya juga sih, gue punya banyak banget bias bahkan kalau diitung dari jari kaki sampe tangan aja gak bakal nyukup lebih parahnya lagi, gue gak bisa nentuin mana yang ultimate bias gue. Haha, jadi ya mungkin ini bukan jadi jajaran bias sih tapi idol yang aku suka aja.
Gimana gak punya banyak bias coba, tiap ada rookie bakal gue buntutin tuh rookie. Dari yang tadinya gak suka, lama-lama kecantol juga. Eeits, tapi gue bukan jajaran fans yang suka bash sanah sinih loh. Keke.
Aku akan mengurutkan para bias aku aja lah, dari yang paling sampe yang average yah.
1.    L – Kim Myung-soo (INFINITE)
 
Tadinya sih yah gak terlalu suka-suka banget sama cowok yang satu ini. Tapi setelah aku mendalami INFINITE lama-lama gue kecantol juga sama senyum dingin dia, ditambah lagi dengan adanya ni cowok di drama Shut up, Flower Boyband. Hayoooh siapa yang nonton ni anak manusia?

2.    Baekhyun dan Lay (EXO)
 
Hadeeuuh, nie boyband penuh dengan para flower boy, dengan berat hati aku harus memilih dari 12 jadi 2. Sulit chingu, boleh yah sebenernya mau milih Luhan, Sehun, Chen, Kai, D.O.. haaa! Udah udah jangan ditulis semua. Dengan berat hati aku milih Baekhyun sama Lay.Kenapa?
 Baekhyun Growl EXO
Baekhyun? Mungkin karena dia member EXO pertama yang aku kenal, bahkan waktu itu aku gak tau EXO loh terus aku juga gak tau Baekhyun. Aku tuh taunya nama dia Bacon.hahaha. bisa dibilang aku kenal EXO gegara Baekhyun deh, setelahnya aku langsung cap cus download semua MV mereka.
 Lay Growl EXO
Lay? Aku suka dia untuk beberapa saat ini aja sih, gak tau kenapa. Dia bikin gue seneng aja pas dia nge’dance terus apa yah dia keren chingu. Punya bakat seni yang dari orok kali yah. Dia bisa main piano yang dipelajarinya sendiri, dia gak tau note piano Cuma ngenalinnya lewat suara yang dia dengar aja. Bisa maen gitas, suaranya juga lumayan kok. Dan yang bikin aku tambah suka, pas dia ngomong bahasa korea tuh bener-bener belepotan, aku yang gak bisa bahasa korea aja tau kalo dia ngomongnya tuh lucu. Selain itu perlu diketahui, dia pinter beatbox juga loh.
3.    Jung-kook (BTS)
jungkook bts<3333
Rookie yang masih seger banget nih, keke. Aku juga tadinya gak terlalu suka sama genre musik mereka tapi setelah diselami dan didalami, eeh kok ya enak juga yah. Dengan musik hip-hop mereka dan rap-nya Rap Monster sama Suga itu keren, aku jadi suka juga deh.
Tapi dari semua member aku paling suka sama adekku, siapa coba? Jungkook ito loh. Dia baru ultah yang ke 16 kemaren, kan bikin aku iri tuh. Gue udah 17, dia masih 16. Hadeeh, unyu, beruntung, tinggi, pinter nge’dance, suara bagus. Aaihh, dek kamu tuh yah bikin aku iri sama kamu.
Karena maruknya aku juga, di BTS aku punya dua yang aku suka. Ada V juga, haha.
4.    Zelo (BAP)
That To-die-for-Smile | via Tumblr
Grup rookie lagi? haha iya, mau gimana lagi yah chingu, aku sukanya sama daun muda sih. Tapi ya teteplah, mereka keren sih. Konsep yang unik dan dance mereka juga keren.
Nah disini yang paling aku suka tuh yah masih termasuk golongan adek yah meski jaraknya gak nyampe satu tahun. Itu loh si Zelo, adek yang satu ini membuatku terpesona sama beatboxnya yang bisa buat hatiku nge’beat juga, alay. Tapi beneran, Beatbox dia keren banget. Dan gak kalah sama rap dia juga bagus kok, sama satu yang bikin aku iri. Tingginya itu, hadeuh, dek sini bagi-bagi.
5.    Onew (SHINee)
SHINee  Onew
Emang gak salah ya, agency sangat tepat dalam memberikan nama buat si doi. Kenapa? Namanya Onew ya karena dia emang unyu kok, pinter, kaya (kayaknya). Eiiih, awaaaaal banget aku suka KPOP juga karena ni oppa. Dulu pas jamannya aku SMP tu dikenalin yang namanya SHINee sama temenku, pas itu sih gak tertarik karena gak terlalu suka. Tapi setelah dikasih liat dance mereka, beeeuhh. Gue jadi sering ngerusuh di warnet gegara teriak ngeliat mereka nge’dance.
Sebenernya masih ada banyak banget tapi males buat ngetiknya, mungkin suatu saat aku akan buat yang lebih panjang lagi. Siapa yah bias aku selanjutnya, ada Yesung, Donghae, Jonghyung & Minhyuk (CN Blue), Ilhoon, Youngmin, Kwangmin, Jeongmin, Minwoo, Nickhun, Kevin, GD. Aaah.. masih banyak deh.

Adakah biasku yang juga biasmu?

12 Responses to "[ME] JAJARAN BIAS"

  1. wkwkwk XD
    mank bner eonni member EXO kece" smua..
    dha ganteng", brbakat smua lgii..
    susah klo d sruh mlih 1 dari mreka... XD :D
    wkwkwk..
    soal nyy aku juga EXOfans.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya chin, gak bisa dipungkiri kalau mereka tuh pada kece badai. haha

      Delete
  2. yahh.. si eneng ini.. biasnya kpop semua.. yg aktor g adakah? wkwk :-)
    kalo aq, boleh nulis bias2 juga g?
    kalo boleh.. ok dih..tp agak pnjang critanya gpp ya.. :-)
    awalnya aq dgn mreka semua itu lewat drama, secara dulu aq g suka kpop. wktu itu aq nonton secret garden, suka dgn hyun bin, lalu heartstings, jd suka dih dgn yonghwa, hbs itu yoochun di drama rooftop prince, sampai drama2 terbaru, hmpir ada yg aq suka juga..kekeke.. tp kalo diurutin biasq jadinya spt ini:
    1. yoochun ... selain seorang singer, dancer, rapper, song writer, dia juga aktor yg hebat, trbukti sutradara dan produser banyak yg muji dia, bnyk pnghargaannya juga, sukses di 4 dramanya: Sungkyunkwan Scandal, Miss Ripley, Rooftop Prince, Missing You.. daebakk.. dan dr dia tu aq jd suka kpop.. annhi.. bukan kpop, hanya JYJ yg aq suka.. wkwk :-) makanya ava q gmbarnya my chunnie.. o ya, dan tentunya 2 anggota lain, jaejoong dan junsu, juga suka bgt.. JYJ is number one for me.. :-)
    2. Hyun Bin.. aktor legendaris bukk..
    3. Yong Hwa.. si pemusik jenius
    4. Kim Jong suk dan Kim Woo Bin .. best couple menurutq di drama school 2013, chemistry nya ada, jong suk di I Hear Your Voice juga kerennnn. :-)
    yg lain juga prnah suka aja, dan g brtahan lama.. selama ini yg masih bertahan cuma mereka.. tiinngg.. :-)
    maaf ya.. ikut2an curhat.. lha g tau mau komen apa.. hehe :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. iya gak papa chingu. aaah iya ini aku sengaja buatnya yang kpop semua. tapi kapan-kapan aku mau buat yang isinya aktor kesayangan dan kecintaan aku. hehe
      Aku suka Song joongki, Kimbum, sama mungkin itu Lee Jong-suk chin, bukan Kim Jong-suk.

      Delete
  3. Akuu suukkaa L am oneww *unyuu pysaann

    ReplyDelete
    Replies
    1. L mah cool chingu, kalo Onew aku setuju dah kalo dia emang unyu

      Delete
  4. haaaa,,,aq jga mudah bnget mnyukai mreka,,gk bsa liat mreka yg imut, yg cool,,dll
    aq sering bilang ma temen aq,,klo kli ini aq suka sma si ini, trus tiba2 lain waktu aq bilang aq sma yg itu, ini itu dan yg lainya,,hehehe
    tp wlaupun bgitu aq punya bias utama aq kok,,yaitu Heechul oppa and Nickhun Oppa,,
    "hatiku cman untuk Hee and Khun,,tp aq mmbuka mata untuk yg lain.y,,hehehe"

    aq suka Minho shinee, thunder mblaq, l infinite, gikwang beast, gary, jaesuk, kwang soo, suk jin, haha, ji hyo,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayeee, punya temen juga deh aku. tapi kayaknya aku lebih parah deh, gak bisa nentuin bias utama TT

      Delete
  5. Seungri BIGBANG a.k.a. V.I is my one and only bias.. Makin ngenal dia makin cinta aj gw..,:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya chin, aku juga makin suka semenjak dia buat FB #apa hubungannya.

      Delete
  6. Onew lucunya pake banget
    Tapi aku lebih suka sama minho :(

    ReplyDelete
  7. hadeuw...
    kalo disuruh milih...
    ga bisa milih aku...
    pusing...
    ga tega milihnya...(?)
    serakah bgt *kkkkk~~

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^