[NEWS] Pasangan baru selebriti telah lahir: Lee Sang Yeob & Gong Hyun Joo (Uri Joon Ha 'Nice Guy/ Innocent Man)

Pasangan baru selebriti telah lahir: Lee Sang Yeob & Gong Hyun Joo (Uri Joon Ha 'Nice Guy/ Innocent Man)




Pasangan selebriti baru telah diumumkan! Aktor Lee Sang Yeob (29) dan Gong Hyun Joo (29) telah dilaporkan berkencan.


Pada tanggal 6 Agustus, menurut eNews, Lee Sang Yeob dan Gong Hyun Joo mulai dengan hubungan senior dan junior yang baik. Gong Hyun Joo dibantu Lee Sang Yeob dengan debutnya Cina, adalah bagaimana hubungan berkembang menjadi sepasang kekasih.

Agency Lee Sang Yeob , Sidus, berkomentar, "Keduanya memulai sebagai teman dan telah berkembang menjadi hubungan kencan."

Setelah berita tersebar, Lee Sang Yeob meminta maaf kepada para penggemarnya melalui fan cafe-nya.

"Saya pikir Anda semua melihat berita. Saya juga sangat terkejut tetapi satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah kalian semua. Anda telah menunjukkan kepada saya mencintai dan mendukung dan Anda semua seharusnya menjadi orang pertama yang tahu, tapi karena berita ini menyebar terlebih dahulu, aku sangat menyesal, "akunya.

Dia menambahkan, "Saya minta maaf bahwa saya tidak memikirkan kalian dulu dan memperhatikan perasaan kalian dulu, saya akan bekerja lebih keras dengan akting saya. Aku akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari saya. Aku akan datang kembali dengan kabar baik di kemudian hari. Memiliki malam yang baik. "

Gong Hyun Joo memulai karirnya dengan berpartisipasi dalam kompetisi Super Model 2001. Sejak itu, ia telah membangun melanjutkan aktingnya dan telah diakui untuk perannya dalam drama KBS 2008, "You Are My Destiny." Pada tahun 2010, "You Are My Destiny" mulai udara di Cina, yang meluncurkan karir Cina-nya juga. Baru-baru ini, Gong Hyun Joo telah bekerja sebagai MC dari program global khusus yang ditayangkan di lima belas negara yang berbeda.

Lee Sang Yeob debutnya pada tahun 2007 melalui drama KBS, "A Woman Selamat." Popularitasnya naik melalui drama KBS baru-baru ini, "Nice Guy" dan menyebabkan dia yang juling "Jang Ok Jung, Hidup Untuk Cinta." Dia saat ini menantikan debut Cina melalui film, "Mantan Raiders."

selamat untuk pasangan bahagia!

Source : Soompi
Indotrans : Puji EKarini

0 Response to "[NEWS] Pasangan baru selebriti telah lahir: Lee Sang Yeob & Gong Hyun Joo (Uri Joon Ha 'Nice Guy/ Innocent Man)"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^