[BTS/STILL] Drama Korea Who Are You

Ini piku-piku yang aku cari di soompi. hmm, , lumayan banyak untuk drama Who Are You. tapi kalo Empire Of Gold sulit carinya.
Let's see...
image


image
image


image


image

image
Ya ampun,, tu kakinya Taecyeon..

image
Apa ini buat episode 2? belum sempat nonton..



image
Entahlah, ini piku pas lagi shooting Who Are You ato bukan.. tapi dianya lucu.

image

image


image

image


image


Smile :)

image

image


image
Sekarang Shi-on udah gak takut lagi sama Oh-reum..


image

image

image

image
Kemarin ada yang komen kalau takut nonton drama ini.. hihi.. gak usah takut mba, hantunya cantik kok. ghehe

image
mamas cakep yang satu ini foto sama semua pemain yah.. lumayan,

Haduh banyak banget BTS'nya..kapan-kapan lagi aja lanjutnya.. okee
See You^^




0 Response to "[BTS/STILL] Drama Korea Who Are You"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^