[SPOILER/REVIEW] Who Are You Episode 1

[SPOILER] Who Are You Episode 1
Maaf, ini spoiler yang aku lihat dengan tanpa sub. Jadi agak aneh..
~~~



2007-07-22
Seseorang mengendap-endap disebuah kapal dengan pistol ditangannya. Dia Hyung Joon, seorang polisi yang sedang melakukan sebuah penggrebekan sepertinya. Dia melihat barang bukti untuk penangkapan, Hyung Joon akhirnya menyalakan alat komunikasi kayaknya. Tapi alat itu  mengeluarkan bunyi yang sangat keras, sehingga semua penjahat disana menyadari adanya penyusup.


Hyung Joon terlibat kejar-kejaran dengan para penjahat itu, sampai Hyung Joon terjepit tak bisa kabur lagi. Hyung Joon menodongkan pistolnya, tapi bukan menembak mereka malah Hyung Joon menembakkannya keudara, dia sedang memberi kode pada teman-temannya.

Seorang wanita terperanjat mendengar bunyi letusan pistol itu. Tanpa pikir panjang dia terus berlari menuju kapal tempat penggrebekan Hyung Joon. Wanita yang berlari itu kekasih Hyung Joon, Yang Shi On.

Shi On terus berlari mencari Hyung-Joon, namun langkahnya tiba-tiba terhenti. Dia melihat sebuah pistol mengarah ketubuh Hyun Joon. Shi On diam mematung tak tau apa yang harus dilakukannya.

Sampai sebuah peluru meluncur kearah Hyung Joon. Shi On berteriak melihat kejadian itu, seorang temannya mungkin melihat Shi-on dia menyuruhnya untuk lari. Shi On mengangguk.


Shi On berlari menghindari kejaran para penjahat tadi, namun saat sampai disebuah ruangan dia bingung harus lewat mana. Penjahat itu akhirnya berhasil mengepung Shi-On dan memukul kepalanya, setengah sadar Shi-Om mengingat saat manisnya bersama deng Hyun-Joong.
Shi On dibawa kerumah sakit koma, sampai dengan enam tahun. Bahkan susternya sampai males melihat Shi-on.




Ini hantu loh chingu.. gak ada yang naksir hantu yang satu ini kan?? ghgh

Begitu sadar dari koma dilakukanlah pengecekan otak Shi-On, Shi On juga langsung diintrogasi mengenai kejadian ditahun 2007. Shi On benar-benar lupa mengenai kejadian itu, bahkan polisi menyodorkan foto Hyung-Joon pun Shi On tak mengenalinya.
Sejak dari masa koma itulah Shi-On dapat melihat hantu, begitu  sengsara. karena selalu ketakutan.



Gun Woo adalah sebuah petugas polisi.Gun Woo sedang berkaca mencoba merangkai kata saat bertemu dengan atasannya yang baru. Dia mencoba berbagai ekspresi, bahkan temannya sampai heran menatap kelakuan Gun Woo.


Seorang wanita masuk kekantornya, Gun Woo heran dengan kedatangan wanita itu. Dia terus bertanya, (kayaknya!)
Tapi dia kaget menatap name tag wanita itu Yang Shi-on, sama dengan papan nama atasannya. Gun Woo langsung merubah sikapnya menjadi sangat formal pada Shi-on.


















Suatu hari Shi-On menemui seorang hantu gadis SMA(cantik loh,, bener) dia terus mengejar Shi-On. Sampai akhirnya Shi On membantu untuk memecahkan kasus pembunuhan gadis itu..
Nah dimulailah kisahnya...............

Komentar :
Komentar aku sih yang pertama kan agak-agak gimana yah soalnya kayak horror gitu dramanya, tapi setelah aku tonton beeh, hantunya kok ganteng sama cantik yah..gxgxgx
Kalau untuk utamanya So E Hyun udah gak diragukan lagi, sering kok liat muka dia. CDDA juga ada dia kan.. untuk urri Taecyon.. dia bener-bener cakep yah chingu,,
Beneran deh disini dia cuaaaakeeeep bener..
Jalan cerita dari drama ini menarik kok untuk episode pertama.. apalagi durasinya yang Cuma 47 menitan lah. Lumayan downloadnya gak kegedean.
Chingu.. apakah kalian salah satu yang menunggu drama ini???

Sinopsis...Coming Soon....

0 Response to "[SPOILER/REVIEW] Who Are You Episode 1"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^